Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wujudkan Visi Modern, Heykama Lawan Stereotip dengan Desain Unik

Wujudkan Visi Modern, Heykama Lawan Stereotip dengan Desain Unik Kredit Foto: Naeli Zakiyah Nazah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Inovasi dalam industri kacamata di Indonesia sangatlah penting dan harus terus dikembangkan. Hal ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan koreksi penglihatan, namun juga untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat dalam hal kesehatan mata dan kenyamanan penggunaan kacamata.

Menyadari begitu pentingnya inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Heykama hadir dengan terus berinovasi pada desain dan fungsionalitas produk mereka dengan serangkaian varian produk yang sesuai kebutuhan. Rangkaian produk ini tidak hanya mencakup frame kacamata melainkan juga kualitas dan variasi lensa, serta aksesoris kacamata.

Baca Juga: Transformasi Bisnis, Kantor Cabang BTN Disulap Makin Produktif

Owner Heykama,Raden Harun Ar Rasyiid mengatakan setiap individu memiliki kebutuhan yang berbeda terkait penglihatan. Inovasi dalam kacamata yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik sangat membantu pengguna yang memiliki lebih dari satu masalah penglihatan.

"Untuk itu varian Basic Frame dari Heykama di dapat menjadi pilihan di mana varian ini menawarkan desain yang sederhana namun elegan. Varian Sunyata, dengan tema "I's Your Clarity", hadir sebagai pengusung semangat pemberdayaan wanita," ucap Raden pada Minggu (11/02). 

Raden melanjutkan koleksi Beyond The Shades juga tak kalah unik dengan varian lainnya. Varian ini membawa tema stereotip dan tekanan sosial pada perempuan, sementara varian Clip On, sebagai inovasi terbaru dari Heykama, menawarkan kacamata dengan dua lensa yang dapat dilepas dan dipasang dengan mudah.

"Kami juga menawarkan delapan varian lensa, dari lensa essilor hingga lensa minus clear, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. Mereka juga menyediakan berbagai aksesoris kacamata, seperti rubber earloop dan pembersih lensa, yang tidak hanya memperpanjang umur pakai kacamata, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan pengguna," jelas Raden. 

Heykama terus berinovasi melalui kolaborasi dan kemitraan dengan berbagai pihak, termasuk desainer, artis, dan merek lain. Respons positif dari pelanggan terhadap inovasi Heykama dalam varian produk kacamata telah mendukung mereka untuk terus menghadirkan inovasi baru dan memenuhi kebutuhan fashion yang berkembang.

Baca Juga: Transformasi Digital: Pemberdayaan UMKM Perempuan Menuju Keunggulan Bisnis

Dengan visi untuk masa depan yang berfokus pada desain modern dan kualitas unggul, Heykama berharap untuk terus menginspirasi dan memenuhi kebutuhan gaya hidup yang terus berkembang dari pelanggan mereka.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Naeli Zakiyah Nazah
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: