Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kumpul Akbar AMIN di JIS Sukses, Anies Dengarkan Pengalaman Unik Pendukungnya

Kumpul Akbar AMIN di JIS Sukses, Anies Dengarkan Pengalaman Unik Pendukungnya Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan mengatakan lebih memilih bertemu pendukungnya daripada istirahat usai suksesi perhelatan Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di Jakarta Internasional Stadion (JIS) pada Ahad, 10 Februari lalu. 

Anies menceritakan usai kegiatan kumpul akbar selasai, antusias pendukungnya masih  besar. Mereka berdatangan kekediaman Anies untuk berjumpa. Anies menuturkan selama pertemuan ia mendengarkan cerita pengalaman pendukungnya yang unik-unik untuk sampai ke Jakarta.  

"Dan saya memang mau temui, kita ingin ketemu. Kita ingin ketemu, kita ingin sampaikan terima kasih karena semua memilih datang. Saya cerita sedikit nih yang kemarin, semua yang datang punya pengalaman yang unik," kata Anies. 

Baca Juga: Temui Aa Gym, Anies: Banyak Ilmu dan Hikmah

Anies menuturkan pengalaman pendukungnya yang beragam tersebut artinya tidak ada mobilisasi tertentu dari pihaknya. Semua pengalaman diceritakan dengan keunikannya masing-masing. 

"Kalau dimobilisasi pengalamannya sama semua. Sama semua. Dapat seragamnya sama, uang makannya sama, makanannya sama, jalannya sama. Maka keriuhan untuk bercerita itu nggak ada, kalau ini karena masing-masing punya cerita, jadi masing-masing mau menambahkan sesuai dengan keunikannya," kata dia.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: