Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Maucash Sabet Penghargaan di TOP Digital PR

Maucash Sabet Penghargaan di TOP Digital PR Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maucash (PT Astra Welab Digital Arta) mengumumkan perusahaannya telah meraih penghargaan sebagai penerima TOP Digital Public Relations (PR) Award dalam ajang yang diselenggarakan oleh Tras n Co.

Head of Customer Relationship Management Maucash Lalavenya Sara menyatakan penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi Maucash dalam memperkuat presensinya di ranah digital, serta keseriusan perusahaan dalam membangun reputasi yang kuat serta keterlibatan yang aktif dalam ekosistem digital.

Lalavenya menegaskan prestasi ini bukan hanya menjadi sebuah penghargaan semata, tetapi juga merupakan sebuah tonggak bersejarah bagi Maucash.

"Sangat membanggakan bagi kami untuk menerima penghargaan ini. Ini adalah refleksi dari dedikasi dan kerja keras tim Maucash dalam memperkuat kehadiran kami dalam dunia digital," ujar Lalavenya Sara selaku Head of Customer Relationship Management Maucash. 

Menurutnya momentum tersebut akan menjadi pendorong bagi Maucash untuk terus menjaga standar kualitas dan meningkatkan kinerja perusahaan.

Maucash juga mengaku akan terus melakukan perluasan terkait pinjaman produktif di tahun 2024, dengan fokus untuk menjangkau area yang lebih luas lagi dalam segmen B2B di seluruh Indonesia.

Baca Juga: PLN Bali Prediksi Beban Puncak Listrik Nyepi 2024 Capai 919 MW

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: