Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menyongsong Indonesia Emas, Wapres Ma'ruf Amin Imbau Masyarakat Nyoblos di Pemilu 2024

Menyongsong Indonesia Emas, Wapres Ma'ruf Amin Imbau Masyarakat Nyoblos di Pemilu 2024 Kredit Foto: BPMI Setwapres
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin menyuarakan kepada masyarakat untuk ikut menyalurkan hak politiknya di Pemilu 2024.

Menurut Juru Bicara (Jubir) Wapres Masduki Baidlowi, Wapres dan Ibu Wury akan mencoblos di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, tepatnya di TPS 033, Taman Arcadia Mediterania, RW 14 RT 02, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Minta Ada Pendistribusian Beras, Wapres Ma'ruf Amin: Jangan Sampai Harganya Tinggi

“Dalam rangka menyukseskan transisi kepemimpinan nasional lima tahunan ini, Wapres tak bosan-bosan mengajak kepada segenap bangsa Indonesia yang mempunyai hak pilih agar berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” ungkap Jubir dalam siaran persnya, Selasa (13/02/2024).

Khususnya generasi muda, sambung Jubir, karena lebih dari separuh atau sekitar 52% pemilik hak suara Pemilu kali ini, dari kalangan muda di bawah 40 tahun yang jumlahnya sekitar 106 juta jiwa.

“Dengan semangat muda, Wapres mengajak, mari antusias berpartisipasi dalam Pemilu, untuk menyongsong Indonesia Emas. Dukungan nyata warga dalam Pemilu adalah dengan mencoblos di TPS,” ajaknya.

Wapres menuturkan, kata Jubir, bahwa suara setiap individu dalam Pemilu sangat penting karena merupakan hak dasar dalam berdemokrasi.

Baca Juga: Terkait Film Dirty Vote, Wapres Ma'ruf Amin: Dinamika Pemilu

“Suara dalam Pemilu bukan hanya untuk menentukan pemimpin bangsa, tetapi juga menentukan arah kebijakan negara secara keseluruhan,” pungkasnya.

Baca Juga: Tim Hukum AMIN Endus Dugaan Pelanggaran Pemilu di Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: