Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Antisipasi Lonjakan, Damri Buka Tiket Pemesanan untuk Lebaran 2024

Antisipasi Lonjakan, Damri Buka Tiket Pemesanan untuk Lebaran 2024 Kredit Foto: Damri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Damri resmi membuka layanan pemesanan tiket perjalanan luntuk Angkutan Lebaran 2024. Pelanggan dapat memesan tiket melalui berbagai platform online maupun offline untuk perjalanannya di Indonesia.

Corporate Secretary Damri Chrystian R. M. Pohan menuturkan, Perusahaan berkomitmen untuk terus melayani pelanggan pada masa angkutan lebaran 2024 dengan aman, nyaman, optimal serta menjunjung tinggi prinsip keselamatan.

Baca Juga: Liburan Imlek, Damri Antarkan Hampir 80 Ribu Penumpang

"Damri siap menghadapi lonjakan penumpang selama musim mudik Idul Fitri. Seluruh armada akan melalui rampcheck demi meningkatkan kualitas layanan dan keselamatan kepada pelanggan," ungkapnya dilansir Senin (26/2).

Damri juga akan mempersiapkan berbagai layanan tambahan, seperti penambahan jadwal keberangkatan dan armada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Menurutnya pihaknya, masa peak season angkutan lebaran pada tahun ini dimulai pada H-6 Lebaran. Damri juga memproyeksikan sekitar hampir 300 ribu pelanggan menggunakan layanan transportasi darat Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) DAMRI selama momen Angkutan Hari Raya Idulfitri.

Mayoritas pelanggan diprediksi didominasi menuju ke kota-kota besar. Mulai dari daerah Jawa Timur seperti  rute Jakarta - Malang - Surabaya, Jawa Tengah seperti rute Kemayoran - Cilacap, serta Lampung seperti rute Palembang - Lampung.

Baca Juga: Bukan untuk Masak Nasi, KAI Jawab Peruntukan Stop Kontak di Kereta Api

Damri berharap dapat menjadi pilihan utama bagi pelanggan dengan memberikan layanan terbaik, aman, dan prima. Pihaknya juga selalu mengedepankan keselamatan pelanggan selama masa mudik, perjalanan bersama Damri menciptakan perjalanan yang nyaman dan berkesan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: