Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Strategi Bisnis Inovatif Savyavasa, Sasar Kelas Menengah ke Atas dengan Hunian Eksklusif

Strategi Bisnis Inovatif Savyavasa, Sasar Kelas Menengah ke Atas dengan Hunian Eksklusif Kredit Foto: Naeli Zakiyah Nazah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertumbuhan bisnis Savyavasa, sebuah kompleks hunian di Indonesia menunjukkan perkembangan yang agresif. 

Savyavasa menerapkan strategi pengembangan usaha yang konsisten, mencerminkan respon adaptif terhadap lingkungan eksternal dan perubahan yang terjadi.

Dengan menargetkan segmen pasar kelas menengah ke atas seperti pasangan muda hingga warga negara asing (WNA), Savyavasa telah menerapkan teknologi serta konsep desain yang inovatif sehingga mampu mengukuhkan posisinya sebagai hunian ekslusif yang menarik di Jakarta Selatan.

Belum lama ini, sebagai komitmennya dalam menghadirkan hunian yang berkualitas dan berkelanjutan di Indonesia, Savyavasa merayakan upacara topping off pada Kamis (29/02) yang menjadi penanda penyelesaian tahap pembangunan dari seluruh menara di kompleks Savyavasa. 

Proyek ini merupakan hasil kerjasama antara Swire Properties dari Hong Kong dan JSI Group dari Indonesia, yang menggabungkan keunggulan dari kedua pengembang ternama dengan pengalaman dalam membangun dan mengelola hunian kelas atas selama puluhan tahun. 

"Saya bangga dengan pencapaian penting ini untuk Savyavasa sebagai pengembangan hunian ikonik baru di Jakarta," ucap Adrian To, Direktur Residential Swire Properties, Jakarta, Kamis (29/02). 

Dia juga mengungkapkan terima kasih kepada mitra mereka, JSI Group, atas kontribusi signifikan mereka terhadap lingkungan dengan keahlian dan pengalaman mereka. 

Baca Juga: Lewat Gudang Baru, Krakatau Sarana Properti Siap Optimalkan Ekosistem Industri

Sementara itu, Jefri Darmadi, Presiden Direktur Jakarta Setiabudi Internasional, menegaskan bahwa mereka senantiasa  memprioritaskan kualitas, pengalaman, dan komunitas melalui Savyavasa, menjadikannya sebagai sebuah oase yang terletak di lokasi paling strategis dan diminati di Jakarta Selatan bagi para penghuninya.

Dengan luas tanah lebih dari tiga hektar, Savyavasa menyuguhkan tiga menara yang memiliki total 402 unit, mulai dari dua, tiga, hingga empat kamar tidur. Filosofi desain Savyavasa menitikberatkan pada pemanfaatan cahaya alami, tata ruang yang lapang, menggabungkan fungsi praktis dengan tetap memperhatikan keharmonisan dengan lingkungan sekitar.

Rencananya keseluruhan pembangunan Savyavasa dijadwalkan bakal rampung akhir tahun ini dengan proses serah terima yang diharapkan berlangsung pada kuartal kedua tahun 2025.

  

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Naeli Zakiyah Nazah
Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait