Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IM3 Hadirkan Collabonation Tour Talent Hunt di Medan

IM3 Hadirkan Collabonation Tour Talent Hunt di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 melanjutkan kesuksesan Collabonation Tour Konser Musik Keliling Indonesia yang telah mengunjungi 23 kota sepanjang tahun 2022 hingga 2023. 

Kali ini, IM3 menghadirkan inisiatif terbarunya yakni Collabonation Tour Talent Hunt di Kota Medan. Dalam program ini, IM3 tidak hanya menyajikan panggung konser musik, tetapi juga membuka peluang bagi bakat-bakat baru di bidang musik agar mereka semakin dikenal luas. 

Pencarian bakat dilakukan di berbagai wilayah mulai dari Kota Medan hingga tingkat kecamatan di Sumatera Utara, yakni Deli Serdang. Evolusi format kegiatan ini sejalan dengan komitmen IM3 untuk mendukung aspirasi generasi muda Indonesia, dimanapun mereka berada, dalam menunjukkan kemampuan mereka di bidang seni musik.

Collabonation Tour Talent Hunt mengajak anak muda pada rentang usia 15-25 tahun untuk menunjukkan bakat musiknya dalam kategori solo maupun grup band melalui audisi offline yang telah dilakukan di beberapa titik di kota Medan yaitu Pos Bloc Medan (17 Februari), Kecamatan Sibiru-biru Deli Serdang (18 Februari), Universitas Panca Budi (20 Februari) dan Universitas Sumatera Utara (22 Februari). 

Baca Juga: Tumbuh Double Digit, Indosat Cetak Pendapatan Rp51,2 triliun di Tahun 2023

Seleksi yang telah berlangsung dari 5 hingga 22 Februari 2024 ini ditutup dengan Konser & Final Show Collabonation Tour Talent Hunt dengan menampilkan 14 finalis terpilih untuk menunjukkan bakat musiknya di hadapan penonton dan dinilai langsung oleh para juri yang terdiri dari Kunto Aji, Iga Massardi, serta Kill the DJ.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menjelaskan, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 terus melanjutkan komitmennya dalam memajukan generasi muda Indonesia melalui berbagai program yang dihadirkan. 

"Rangkaian panjang dari Collabonation adalah misi IM3 untuk menghadirkan platform di industri kreatif yang dapat menjadi benchmark dan aspirasi generasi muda untuk dapat selalu menciptakan karya yang bermakna dan relevan melalui kolaborasi," katanya, baru baru ini.

Baca Juga: Indosat Jalan Bareng Nokia, Mau Buat Apa?

Kehadiran Collabonation Tour Talent Hunt sebagai platform yang memberikan ruang bagi generasi muda harapannya bisa menjadikan IM3 lebih dekat dan dipersepsikan sebagai brand yang suportif dengan aspirasi generasi muda Tanah Air hari ini. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

"Kehadiran Collabonation Tour Talent Hunt di Medan menerima respon positif yang terlihat dari ratusan partisipan pada audisi online maupun offline," ujarnya 

Setelah melalui proses seleksi panjang dan berhasil menyisihkan 14 finalis yang terdiri dari 7 solois dan 7 grup band, pemenang terpilih akan tampil pada Konser & Final Show Collabonation Tour Talent Hunt dan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. 

"Selain itu, Konser & Final Show ini juga turut menghadirkan penampilan spesial dari Kunto Aji," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: