Hadirkan Beragam Program dan Paket Ramadan, IM3 Ajak Masyarakat di Kota Medan ‘Temukan Makna untuk Bersama’

Menjelang Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menghadirkan layanan telekomunikasi yang simpel dengan pendekatan yang lebih luas.
Agus Sulistio, EVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan IM3 kini menjangkau berbagai segmen konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda untuk merasakan Simpel-nya IM3 dalam menyambut bulan suci.
"Kampanye ‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’ menyoroti bagaimana masyarakat produktif tetap dapat menemukan makna Ramadan di tengah kesibukan, termasuk dengan berbagi melalui kemudahan dari IM3," katanya, Rabu (5/3/2025).
Melalui berbagai inisiatif, IM3 membantu pelanggan menjalin silaturahmi dengan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp 129.000 dengan kuota 5GB per hari untuk mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari.
Mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lainnya. Dengan paket ini pelanggan juga dapat memiliki kendali atas penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.
Memahami bahwa Ramadan adalah momen spesial bagi masyarakat Indonesia untuk memperkuat silaturahmi dan berbagi. Sebagai wujud komitmen Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB agar pelanggan tetap terhubung dengan keluarga dan orang terdekat.
Baca Juga: Indosat (ISAT) Raih Pendapatan Rp55,88 Triliun di 2024, Bisnis Seluler Jadi Tulang Punggung
"Dengan dukungan 196.000 site yang menjangkau hingga pelosok serta optimasi berbasis AI, kami memastikan pengalaman digital yang kuat, luas dan stabil di tengah lonjakan pemakaian internet selama Ramadan," katanya.
Semangat kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang diluncurkan pada 27 Februari 2025 terinspirasi dari kisah nyata dan dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan bersama pemeran lain yang merepresentasikan pelanggan serta Sales Executive, garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia.
"Tidak hanya kepada para pengguna, IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3 sebagai ajang silaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah hingga tingkat kecamatan, sekaligus membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3," ujarnya.
Selain itu, untuk menyambut bulan penuh berkah, IM3 juga menawarkan berbagai hadiah dan promo menarik di aplikasi myIM3, di mana pelanggan dapat menemukan Makna Untuk Bersama melalui misi spesial kebaikan Ramadan.
Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi di halaman lifestyle selama bulan Ramadan, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 15, jutaan e-voucher, serta total puluhan GB Kuota dari myIM3.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement