Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AEON Mall Deltamas Bongkar Kunci Sukses Strategi Pemasaran di Industri Ritel

AEON Mall Deltamas Bongkar Kunci Sukses Strategi Pemasaran di Industri Ritel Kredit Foto: Naeli Zakiyah Nazah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah persaingan bisnis yang kian ketat, strategi pemasaran berperan penting dalam menjaga pertumbuhan bisnis dalam jangka waktu panjang. 

Strategi pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam mencapai keberhasilan bisnis, termasuk bagi sebuah mall baru seperti AEON Mall Deltamas. 

Baca Juga: Dapat Sertifikat Halal, AEON Pastikan Makan Sushi dan Jajan Khas Jepang Tanpa Perlu Khawatir

Sebagai pusat perbelanjaan modern, AEON Mall Deltamas, menerapkan beberapa strategi pemasaran yang unik dan inovatif untuk menarik pengunjung. 

Menurut General Manager Operation AEON Mall Deltamas Sri Prayogio, tanpa adanya strategi pemasaran yang baik, akan sangat sulit untuk mengembangkan bisnis. Lantas seperti apa strategi yang AEON Mall Deltamas terapkan? Simak ulasannya berikut ini! 

  • Lokasi Strategis

Bagi sebuah pusat perbelanjaan lokasi yang strategis adalah hal yang penting, seperti AEON Mall Deltamas berlokasi di kawasan strategis, dekat dengan pintu keluar KM 37 Jalan Tol Cikampek dan dapat dijangkau dengan waktu tempuh yang relatif singkat menggunakan kendaraan roda empat dari Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Lokasi ini memudahkan akses bagi pengunjung, baik lokal maupun mancanegara. 

  • Konsep Unik 

Selain lokasi yang strategis, menerapkan konsep yang unik juga menjadi bagian strategi pemasaran bagi usaha yang bergerak di bidang ritel. AEON Mall Deltamas mengusung konsep Nature, Entertainment, Future, dan Japanese Ambience. Konsep ini merupakan komitmen mall tersebut untuk menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan dan berbeda bagi pengunjungnya.

  • Ramah Lingkungan

Menjadi ramah lingkungan bukan hanya penting untuk menjaga lingkungan hidup, melainkan juga dapat menjadi nilai tambah bagi sebuah mall dalam membangun citra positif dan menarik minat pengunjung yang peduli terhadap lingkungan. Pusat perbelanjaan dibawah naungan PT AEON Indonesia ini melakukan penanaman ribuan pohon di sekitar area mall dan penyediaan tempat sampah terpisah untuk sampah yang masih bisa di-recycle.

Baca Juga: Thermo Fisher Scientific Segera Buka Kantor Baru di Jakarta, Tandai Tonggak Sejarah Ekspansi Bisnis di Indonesia

Tiga strategi pemasaran ini menjadi upaya yang tidak boleh diabaikan oleh sebuah mall, tidak hanya AEON Mall Deltamas saja, namun pusat perbelanjaan lainnya pun patut mencoba, pastinya dengan keunikan dan keunggulan yang berbeda. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Naeli Zakiyah Nazah
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: