Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

KB Bank Gelar Customer Gathering, Kenalkan Inovasi dan Perkuat Hubungan dengan Nasabah

KB Bank Gelar Customer Gathering, Kenalkan Inovasi dan Perkuat Hubungan dengan Nasabah Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Untuk mewujudkan semangat menjadi mitra finansial terpercaya bagi masyarakat Indonesia, KB Bank mengadakan serangkaian acara Customer Gathering di berbagai wilayah Indonesia. Sebagai puncak rangkaian acara, Customer Gathering oleh Kb Bank ini diselenggarakan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan para nasabah dan mitra, serta memberikan apresiasi kepada mereka yang telah konsisten memilih KB Bank sebagai mitra dalam berbagai layanan perbankan, investasi, manajemen keuangan, dan pertumbuhan bisnis.

Selain sebagai platform untuk berinteraksi langsung dengan nasabah dan mendapatkan umpan balik mengenai layanan bank, Customer Gathering juga menjadi kesempatan bagi KB Bank untuk memperkenalkan produk-produk inovatif dan kemajuan dalam perbankan digital yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang.

Direktur Utama KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee, menyatakan apresiasinya kepada para nasabah atas kepercayaan yang diberikan kepada KB Bank. “Melalui kegiatan Customer Gathering ini kami ingin dapat mengenal lebih dekat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para nasabah. Kami juga berharap KB Bank dapat terus tumbuh, dan berkembang bersama nasabah,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Tom (Woo Yeul) Lee juga mengungkapkan bahwa KB Bank sedang mengalami transformasi dengan melakukan rebranding dan memperkenalkan layanan baru untuk mendukung industri yang sedang berkembang di Indonesia, seperti kendaraan listrik (EVs), sektor kesehatan, dan pertanian. KB Bank juga berkomitmen untuk memimpin dalam produk kredit berbasis digital yang inovatif, sesuai dengan dedikasinya untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Baca Juga: Gandeng ITB Ahmad Dahlan, KB Bank Siap Dorong Peningkatan Literasi Keuangan Lewat Star Edu

Rangkaian acara Customer Gathering dengan tema "Safari Ramadan KB Bank" ini telah berlangsung sejak 18 Maret 2024 hingga 25 Maret 2024 di beberapa daerah di Indonesia, seperti Bandung, Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, dan puncaknya digelar di Jakarta. Selain untuk memperkuat hubungan dengan nasabah, acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan merek dan logo baru dari KB Bank.

Perubahan merek dan logo yang dilakukan oleh KB Bank pada 3 Maret 2024 merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat branding dan memadukan keunggulan Korea dengan kebutuhan dan nilai-nilai Indonesia, seperti transparansi, kepercayaan, dan integritas. Langkah ini juga bertujuan untuk menegaskan kepada publik bahwa KB Bank merupakan bagian dari KB Financial Group (KBFG), entitas keuangan terbesar asal Korea Selatan dengan total aset mencapai Rp14.040 triliun, sehingga diharapkan dapat memperkuat citra dan identitas KB Bank di Indonesia.

Seperti yang diketahui, KBFG melalui KB Kookmin Bank memang telah menjadi pemegang saham pengendali KB Bank sejak tahun 2020.

KB Bank telah memulai era transformasi sejak tahun 2021 dengan mengintegrasikan praktik perbankan terbaik dari Korea Selatan dan Indonesia, termasuk adopsi teknologi Next Generation Banking System (NGBS) dari KBFG, sebagai bagian dari kolaborasi grup untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: