Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Netizen Sebut Iklan Ramadan Brand AMDK Ini Paling Catchy

Netizen Sebut Iklan Ramadan Brand AMDK Ini Paling Catchy Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akun Instagram @halokatalks berinisiatif untuk mengetahui pendapat para netizen mengenai iklan mana yang paling catchy di antara iklan keduanya.

Netizen antusias memberikan respon mereka terhadap masing-masing tayangan iklan Ramadan dari kedua brand AMDK yang ditampilkan pemilik akun.    

Salah satu netizen berakun meii.mey memberikan komentarnya bahwa iklan Ramadan brand AQUA lebih catchy dibanding dengan Le Minerale.

Dia beralasan iklan Ramadan yang ditampilkan brand AQUA lebih mengandung unsur religi.

"Ada pengingat buat tidak gossip di bulan puasa," cuitnya.

Hal senada juga disampaikan netizen dengan akun @ichacuy. "Iklan Ramdannya AQUA sangat bermakna buat orang yg suka julid kayak gw," ucapnya.

Netizen lainnya juga menanggapi dengan mengatakan bahwa iklan Ramadan AQUA lebih kreatif dan bermakna dibanding iklan yang ditampilkan Le Minerale.

"Lebih catchy AQUA sih, maknanya simple tapi ngena banget," ujarnya.

Netizen berakun @kerenysnta juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya, iklan Ramadan yang ditampilkan AQUA jauh lebih catchy dibanding Le Minerale. "Jelas AQUA lebih catchy, dalam menyampaikan iklannya gak bosan, gak buat boring karena ada lucunya," ucapnya.

Sedang netizen dengan akun @chillsouce mengatakan, "Aqua lebih catchy, iklannya lebih menarik di jaman now," katanya.

Netizen yang juga mengatakan iklan Ramadan AQUA lebih catchy dibanding Le Minerale adalah @obiru.branding. Menurutnya, iklan Ramadan AQUA topiknya tidak hanya sekadar product knowledge tapi juga ada unsur religinya. “Untuk kali ini iklan AQUA lebih catchy. Topiknya gak hanya sekadar product knowledge saja tapi juga ada unsur religi dan jenakanya,” tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: