Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berbagi di Bulan Ramadan, Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Berbagi di Bulan Ramadan, Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tidak hanya meraih prestasi dalam mengembangkan inovasi dan teknologi, Toshiba terus menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan sosial khususnya di bulan Ramadan. Toshiba menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan(CSR) dengan program bertajuk "Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters”. 

Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, Toshiba memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu. Dalam aksinya, Toshiba menekankan pentingnya berbagi dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Bagi Toshiba, berbagi bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang menciptakan ikatan yang kuat antara sesama manusia,” kata Head of Marketing Communication Toshiba Lifestyle Indonesia, Hafizh Maulana.

Baca Juga: QRIS Penuh Berkah, Bank Saqu Hadirkan Promo Menarik di JakCloth Ramadan 2024

Sebagai bagian dari kampanye CSR, Toshiba mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat kepada beberapa panti asuhan di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Langkah ini, kata Hafizh, sejalan dengan komitmen Toshiba untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di mana perusahaan beroperasi, terutama selama momen penting seperti Ramadan.

Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan salat, Toshiba menyumbangkan kulkas ke panti asuhan. Kulkas tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat nyata kepada penghuni panti asuhan untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan menjaganya tetap sehat dan selalu segar.

“Di Toshiba, kami percaya akan pentingnya berkontribusi pada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan, khususnya selama bulan suci Ramadan,” tegas dia.

Baca Juga: Ramadan Penuh Keberkahan, Aice Berbagi Bagikan Jutaan Es Krim di Indonesia

Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters bukan hanya sekadar program CSR biasa, tetapi sebuah langkah berarti untuk membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu, selama bulan suci Ramadan.

"Melalui tindakan nyata dan komitmen yang kuat, Toshiba tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan pesan tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Semoga program ini menjadi langkah awal untuk kebaikan yang lebih besar bagi semua,” pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: