Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dentsu Indonesia Tunjuk Anwesh Bose sebagai Chief Growth Officer

Dentsu Indonesia Tunjuk Anwesh Bose sebagai Chief Growth Officer Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dentsu Indonesia dengan bangga mengumumkan penunjukan Anwesh Bose sebagai Chief Growth Officer, dan jabatan ini akan berlaku segera.

Bekerja langsung dengan CEO dentsu Indonesia, Elvira Jakub, Anwesh akan mengembangkan inisiatif Growth dan berkolaborasi antar seluruh unit guna menelusuri potensi pasar yang akan mendorong dentsu Indonesia serta kliennya untuk mencapai fase pertumbuhan selanjutnya (The Next Phase of Growth).

Elvira Jakub, CEO dentsu Indonesia, mengatakan: “Kami telah mencapai kemajuan yang stabil dan dengan bergabungnya Anwesh, yang memiliki pengalaman luas tentang pasar dan konsumen di Indonesia, ini akan menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus membantu para pemasar dalam menggali potensi pasar dan menavigasi lanskap pemasaran yang terus berubah. Saya sangat optimis untuk fase luar biasa yang menanti di depan.”

Kiprah Anwesh dalam bidang pemasaran, khususnya periklanan telah tercatat selama lebih dari 20 tahun ini.

Sebagai veteran periklanan yang berpengalaman, Anwesh telah mengarungi berbagai jabatan kepemimpinan di Indonesia maupun India, termasuk menjabat sebagai Presiden Direktur di Havas Group Indonesia, Senior Vice President di DDB India, Chief Growth Officer - Media di dentsu media India, dan telah menempati posisi kepemimpinan di perusahaan ad-tech, seperti Supermom Business dan Whisper Media, hingga terakhir menjabat sebagai President Director di The Academy Consulting sebelum akhirnya kembali menapakkan kaki di dentsu.

Anwesh Bose, Chief Growth Officer dentsu Indonesia menambahkan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bergabung kembali ke dentsu, untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi bagi pemasar di Indonesia. Pencapaian tim dentsu yang mengagumkan amat berpengaruh untuk perkembangan dunia marketing di Indonesia terutama di bidang Kreatif, Media, CXM. Saya sangat antusias untuk membuat transformasi di berbagai keahlian lainnya seperti data, commerce, konten, dan influencer marketing untuk membuka berbagai peluang pasar yang baru,” tambahnya.

Menyikapi pertumbuhan pesat lanskap media, Laode Hartanto akan berfokus dengan mengemban tanggung jawab baru sebagai Chief Growth Officer – Media, yang melakukan reporting langsung kepada Aloysia Dian, CEO Media dentsu Indonesia.

Baca Juga: Dentsu tunjuk Elvira Jakub sebagai CEO Indonesia

Bisnis media dentsu Indonesia telah berkembang pesat di tengah evolusi lanskap media yang berkelanjutan, terbukti dengan pencapaian terbarunya sebagai pemenang peringkat #1 di RECMA Quali-Ranking, yang menandai tahun kelima berturut-turut menang sebagai Top Media Agency Group di Indonesia.

Dentsu juga merupakan satu-satunya Agency Group yang memiliki peningkatan nilai dibanding laporan Quali-Ranking RECMA sebelumnya. Selain itu, dentsu telah mempertahankan sejumlah klien pengiklan teratas, baik dari perusahaan internasional maupun lokal.

Dentsu tetap berkomitmen untuk membangun kesuksesan bagi klien dan komunitas dalam lanskap yang dinamis dengan menyediakan layanan terbaik yang mendorong kemajuan bermakna dan mengembangkan pertumbuhan jangka panjang.

Dentsu adalah jaringan yang dirancang untuk masa depan, membantu klien dalam memprediksi dan merencanakan peluang masa depan yang disruptif dalam ekonomi berkelanjutan. Dengan pendekatan people-centered approach untuk mentransformasi bisnis, dentsu menggabungkan inovasi Jepang dengan perspektif global yang beragam, bertujuan untuk mendorong pertumbuhan klien dan membentuk masyarakat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: