Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lighting the Way This Ramadhan, Wujud Komitmen Chint Hadir untuk Indonesia

Lighting the Way This Ramadhan, Wujud Komitmen Chint Hadir untuk Indonesia Kredit Foto: Chint Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Chint Indonesia berkolaborasi dengan seluruh pemegang kepentingan dalam memberikan ribuan bantuan untuk sejumlah komunitas selama bulan dari Ramadan. Hal ini diwujudkan dalam sebuah program yang dinamai Lighting the Way This Ramadhan.

Departemen Sumber Daya Manusia Chint Indonesia Octaviana Dwiningtyas mengatakan, program ini tidak hanya sekedar memberikan bantuan langsung, namun juga membangun landasan bagi pembangunan jangka panjang melalui berbagai upaya, termasuk pendistribusi makanan dan keperluan sehari-hari, serta pemasangan sistem tenaga surya off-grid.

Baca Juga: PNM Mekaar, Kunci Dewi Lambungkan Bisnis Minuman Kesehatan

Di Jakarta misalnya, Chint bekerja sama dengan masjid terdekat, dengan pembagian bingkisan kepada orang-orang sekitar dan pengunjung masjid yang membutuhkan. Sementara di Medan, tim berkolaborasi dengan departemen teknik elektro universitas setempat untuk memperlancar distribusi. Adapun di Surabaya, Semarang, dan Solo, Chint membagikan bingkisan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

"Ikut serta dalam kampanye “Lighting the Way This Ramadhan" memiliki makna yang sangat penting. Semangat memberi dan berbagi sangat terasa kuat pada bulan ramadhan ini, dan kami bangga telah mewujudkan semangat tersebut melalui inisiatif ini. Kami bersemangat untuk terus memberikan dampak positif di masa depan," ujarnya dilansir Jumat (19/4).

Sementara Kepala Pemasaran Chint Indonesia, Michael Eddy mengatakan hal ini tak hanya merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan perubahan positif untuk masyarakat sekitar namun juga menandai kembalinya inisiatif perusahaan untuk maju bersama setelah pandemi.

“Berbagi adalah tradisi yang dijunjung tinggi selama bulan Ramadhan, dan kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan mitra kami untuk menghadirkan kebahagiaan dan membagikan barang-barang keperluan sehari-hari bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” katanya.

Adapun Chint Global telah memobilisasi lebih dari 2.000 mitra lokal dan telah membantu pembangunanlebih dari satu juta pembangkit listrik tenaga surya atap. Chint Global secara aktif berkontribusi terhadap masa depan yang lebih berkelanjutan dan memberikan dapak positif bagi semua orang.

Baca Juga: Jokowi Bicara ini ke Tony Blair

Baik Chint Global dan China Indonesia, sama-sama menegaskan kembali komitmen pihaknya untuk menerangi kehidupan dan menumbuhkan rasa kasih sayang, persatuan, dan keberlanjutan di seluruh dunia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: