Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

JFX dan Astronacci International Lakukan Kolaborasi untuk Berikan Edukasi Trading

JFX dan Astronacci International Lakukan Kolaborasi untuk Berikan Edukasi Trading Kredit Foto: Astronacci
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jakarta Future Exchange (JFX) bersama Astronacci International dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara workshop "Rahasia Trading Cepat & Profit 2024" yang diadakan pada hari Senin, 29 April 2024 di Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta yang antusias untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam dunia trading. Dengan menghadirkan pembicara utama yaitu Gema Goeyardi, Founder & CEO Astronacci International dan Stephanus Paulus Lumintang, Direktur Utama JFX.

Tujuan utama dari acara ini adalah agar para trader di pasar berjangka makin paham dan mahir trading. Selain mendapatkan informasi mengenai kondisi pasar di 2024, peserta juga merencanakan strategi trading yang efektif, hingga belajar mengetahui waktu terbaik untuk entry dan strateginya.

Peserta sangat antusias saat menyebut dirinya “I am time trader” setelah mempelajari rahasia time trading yang diajarkan langsung oleh Gema selaku master trader.

Dalam talkshow sempat juga dibahas apa kriteria tempat trading yang bagus. “Sebelum berpikir mendapatkan profit tentunya juga harus dipikirkan trading dimana yang bisa kita percaya. Tentunya harus bertransaksi di pialang yang legal, agar timbul rasa aman dan nyaman,” ujar Stephanus.

Orbi Trade Berjangka yang merupakan sponsor dari acara ini dengan tegas mengatakan mereka special. Orbi Trade Berjangka berbeda dan unggul karena mengutamakan hak nasabah. Adapun, 3 hak nasabah yang disebutkan adalah hak untuk profit dimana nasabah bisa mendapatkan pengalaman trading tanpa gangguan teknologi, pilihan akun yang beragam dan edukasi gratis.

Yang kedua adalah hak untuk menarik dana, nasabah dijamin dapat menarik dan deposit dana dengan mudah dan cepat. Tanpa aturan yang berbelit-belit. Hak ketiga adalah hak untuk dilayani, dimana perusahaan menyediakan client care yang siap membantu saat nasabah mengalami kendala.

Plakat diberikan oleh JFX kepada Astronacci International dan Orbi Trade Berjangka sebagai ucapan terima kasih atas terselenggaranya event edukasi ini.
Dalam acara ini juga dilaksanakan
penandatanganan perjanjian kerjasama antara ketiga pihak juga dilakukan dalam acara ini, memastikan jalinan kerja sama untuk memberikan edukasi dan pelayanan terbaik bagi trader.

Acara diakhiri dengan live trading bersama Master Gema. Selain entry market bersama, peserta juga diajarkan teknik berburu yang baik, tips dan trik, serta cara membuat trading plan yang cepat dan mudah.

Live trading sukses, trader mengantongi profit 100pips dan semua puas. Dengan demikian, acara "Rahasia Trading Cepat & Profit 2024" berhasil memberikan edukasi yang berharga dan peluang yang sangat bermanfaat bagi para pelaku pasar.
"Astronacci berharap
kolaborasi ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia trading di Indonesi," ujar Gema.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: