Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OCBC Bakal Hadirkan David Foster hingga Jessie J di Gelaran Premium Music Experience 2024

OCBC Bakal Hadirkan David Foster hingga Jessie J di Gelaran Premium Music Experience 2024 Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) berencana menggelar kembali acara Premium Music Experience (PME) di ICE BSD, Tangerang, Banten, 14 Jumi 2024 mendatang.

Adapun pada gelaran tahun ini, PME akan dimeriahkan oleh musisi kelas dunia, ang diantaranya David Foster, Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, dan Afgan. 

Mengacu pada antusiasme di gelaran PME 2023 dengan 7000 penonton, tahun ini OCBC menargetkan lebih dari 10.000 penonton berasal dari para nasabahnya.

Baca Juga: Fasilitas Pinjaman Berjangka Multi-Currency US$600 juta, Chandra Asri Group Menunjuk OCBC sebagai Advisory Bank

National Network Head OCBC, Jenny Hartanto menuturkan, PME yang diselenggarakan tahun sebelumnya adalah yang paling besar dan paling ramai sejauh ini, dilihat dari jumlah nasabah yang hadir dari berbagai kota yang terus meningkat. 

Menurutnya, hal tersebut menandakan adanya kebutuhan gaya hidup dari nasabah di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota lainnya. 

Sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabah, kata Jenny, OCBC termotivasi kembali menyelenggarakan PME yang semakin meriah dari tahun ke tahun. 

"PME yang akan diadakan pada 14 Juni 2024 di ICE BSD mendatang berkapasitas lebih dari 10.000 penonton, diharapkan dapat menampung antusiasme nasabah lebih banyak lagi," kata Jenny dalam konferensi persnya di Park Hyatt, Jakarta, Jum'at (3/4/2024).

Sebagai signature event-nya, kata Jenny, OCBC menghadirkan PME ini sebagai solusi untuk nasabah yang ingin mengikuti tren lifestyle, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit. 

Oleh karenanya, PME tak seperti konser pada umumnya, yang mengharuskan para penonton membeli tiket dengan mengeluarkan uang dari tabungan atau menggunakan credit card. 

"Untuk PME, nasabah OCBC akan mendapatkan reward ticket dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya," jelas Jenny.

Dalam kesempatan yang sama, National Network Head OCBC, Faren Indirawati Tjong menuturkan, PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan. 

Bahkan, kata Faren, OCBC juga menyediakan pilihan nominal yang dinilai sangat terjangkau bagi generasi milenial, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp500ribu.

"Skemanya juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex),” tutur Faren.

Selain itu, Faren menyebut, OCBC juga mendukung antusiasme nasabah dalam hal lifestyle dengan program-program privilege, diskon, kemudahan transaksi ketika traveling di luar negeri, hingga kemudahan akses dan pembelian tiket konser-konser lain, baik di dalam maupun luar negeri yang bekerja sama dengan OCBC. 

Retail Proposition Division Head OCBC, Chinni Yanti Tjhin menuturkan, pihaknya juga selalu memperhatikan kebutuhan tren lifestyle para nasabahnya di samping mengoptimalkan pertumbuhan asset.

"Untuk nasabah yang sering berkunjung keluar negeri, OCBC punya solusi valuta asing (valas) yang mencakup 12 mata uang yang bisa ditransaksikan via OCBC Mobile dengan kurs yang kompetitif. Valas tersebut dapat ditabung dan nasabah juga bisa melakukan tarik tunai ataupun belanja di luar negeri dengan mudah tanpa konversi melalui Global Debit," jelas Chini.

Di sektor lifestyle lainnya, kata dia, OCBC melayani keperluan transaksi nasabah yang hendak membeli tiket konser musik. Oleh karenanya, PME menjadi salah satu komitmen OCBC untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para nasabahnya.

"Oleh karena itu, selain PME ini, OCBC juga sering memberikan berbagai penawaran khusus seperti pembelian tiket konser dengan early-bird menggunakan Kartu Kredit atau Debit OCBC," jelasnya.

Baca Juga: Bank OCBC NISP akan Bagikan Dividen Rp72 per Saham, Simak Jadwalnya!

Untuk diketahui, PME sendiri telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai 2018 dengan bertaburan artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan masih banyak lagi. 

Sejak tahun 2022 PME, mulai naik kelas menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns To Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: