Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SPC ST65X, Google TV dengan Built-in Soundbar Pertama di Indonesia

SPC ST65X, Google TV dengan Built-in Soundbar Pertama di Indonesia Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT SUPERTONE (SPC) hari ini (3/5) secara resmi memperkenalkan ST65X, seri terbaru dari lini ST65 yang mengedepankan papan pengeras suara tanam (built-in soundbar) untuk menyempurnakan pengalaman menonton di layar luas dengan sensasi suara yang lebih hidup. Saat ini, SPC ST65X adalah Google TV dengan built-in soundbar pertama dengan kualitas suara yang terbaik di pasaran, masih di harga sangat kompetitif di kelasnya.

“SPC selalu mendengarkan masukan para pelanggan, dan kami berterima kasih berkat tuntutan mereka, SPC menjadi yang pertama untuk menawarkan smart TV dengan built-in soundbar,” ujar Raymond Tedjokusumo, Direktur PT Supertone. “Dengan kualitas gambar istimewa, suara yang hidup, desain tetap cantik dan hemat tempat, harga menarik, SPC ST65X memberikan semua yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” tegas Raymond

Pada built-in soundbar miliknya, SPC ST65X menyajikan pengalaman audio dengan kualitas Dolby™ Stereo Speaker (2x 12 Watt), menjamin dialog dalam film terdengar lebih detail, adegan aksi dan efek fiksi sains lebih dekat nan nyata, termasuk konten musik serta video lebih terasa menyelimuti ruangan rekreasi di rumah, selayaknya di dalam bioskop. Para pengguna tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk menikmati audio berkualitas, karena tersedia secara cuma-cuma dari soundbar tanam bawaan perangkat TV ini. Jika pengguna masih ingin melengkapi SPC ST65X dengan perangkat audio tambahan, ST65X menyediakan opsi konektivitas baik melalui input optik maupun koneksi bluetooth. 

Google TV SPC ST65X masih membawa yang terbaik dari lini ST65, yaitu kualitas gambar di resolusi UHD 4K (3840 x 2160) dengan rasio 16:9 dan refresh rate 60Hz, dan mampu mereka 1,07 miliar warna. Rasio Screen to Body ST65X sendiri berada di 95%, yang jika dipadukan dengan ketebalan bezel hanya 2mm dapat memaksimalkan tampilan konten minim gangguan pandangan bagi para penonton di rumah.

Untuk konektivitas yang lebih lengkap, SPC ST65X memiliki 3 port HDMI dan 1 port HDMI ARC, 2 port USB 2.0, sensor infra merah (eksklusif untuk remote TV ini), serta port Ethernet untuk alternatif koneksi internet selain WiFi bawaannya yang mampu menangkap frekuensi 2.4GHz/ 5GHz dan sudah bersertifikasi 802.11a/b/g/n/ac. Google TV SPC ST65X kompatibel dengan Google Chromecast dan Nest, dan remote TV bawaannya memiliki mikrofon untuk mengakses fitur Google Assistant. Tentunya, SPC ST65X sudah mendukung DVB-T2, yaitu STB bawaan untuk menangkap siaran TV Digital Indonesia.

Untuk ketenangan dan kepuasan purnajual para pelanggannya, SPC memberikan garansi jasa perbaikan hingga 10 tahun, serta garansi panel dan suku cadang hingga 3 tahun. Dalam periode launching hingga hari Jumat, 10 Mei 2024, SPC ST65X dibandrol dengan harga khusus Rp 7.800.000 dari harga normal Rp 16.000.000.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: