Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Janji Sejahterakan Seluruh Anak-anak di Indonesia: Aceh dan Sumbar Tidak Ketinggalan

Prabowo Janji Sejahterakan Seluruh Anak-anak di Indonesia: Aceh dan Sumbar Tidak Ketinggalan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Prabowo Subianto berjanji program untuk kesejahteraan di pemerintahan barunya akan menyentuh seluruh anak-anak Indonesia.

Hal ini dikatakan Prabowo saat menghadiri acara Bimtek dan Rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/24) malam.

Prabowo mengungkapkan semua anak di Indonesia harus sejahtera bahkan di daerah di mana ia tidak unggul dalam pilpres. Dalam hal ini, Prabowo komitmen juga akan menyejahterakan anak-anak di Sumatera Barat dan Aceh yang mana ia tidak menang di wilayah tersebut.

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, Sumbar, tidak akan ketinggalan,” kata Prabowo, dikutip dari laman fraksigerindra.id.

“Kita akan mengangkat mereka (rakyat Aceh dan Sumbar), kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan rakyat Indonesia,” sambung dia.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyorot soal penyelenggaraan makan siang gratis. Ia memastikan program ini akan menyentuh semua anak, tanpa terkecuali.

Baca Juga: Kehadiran Anies-Muhaimin di Penetapan Paslon Presiden-Wakil Presiden Terpilih Menunjukkan Sikap Kenegarawanan

“Kalau saya katakan, kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumbar,” tegas dia.

Di hadapan kader PAN, Prabowo meyakini soliditas antar partai akan menjadi bekal sekaligus kunci mencapai tujuan nantinya. Meskipun, Prabowo memahami semua partai memiliki dua sisi yaitu baik dan buruk.

Prabowo mengatakan akan fokus menyatukan pihak baik yang bersedia bekerja sama membangun negara. Menurut dia, kesejahteraan rakyat adalah yang utama.

“Ini penting. Ini adalah wujud dari kolaborasi, wujud dari kerja sama. Kita tidak hanya omon-omon saja, kita wujudkan kerja sama,” tutur Prabowo.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: