Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Zulhas: Prabowo Dicintai Karena Ingin Melayani Rakyat yang Kelaparan

Zulhas: Prabowo Dicintai Karena Ingin Melayani Rakyat yang Kelaparan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menilai Prabowo berhasil meraih kemenangan di Pilpres 2024 karena dicintai rakyat karena dinilai ingin melayani masyarakat yang kelaparan tak bisa makan.

Hal ini Zulhas sampaikan sekaligus membantah anggapan yang menyebut Prabowo bisa menang di Pilpres akibat pengaruh gelontoran Bantuan Soaial (Bansos) yang dikeluarkan pemerintah.

“Banyak orang salah sangka, Pak Prabowo dianggap menang karena bansos, keliru. Pak Prabowo dicintai masyarakat karena Pak Prabowo ingin melayani rakyat yang kelaparan, yang tidak mampu, dengan makan siang gratis,” ucap Zulhas dalam sambutannya pada Workshop dan Rakornas PAN Pemenangan Pilkada 2024 di Jakarta, Kamis (9/5) malam, dilansir dari ANTARA.

Zulhas menyatakan bahwa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 telah usai.

Karenanya dia mengimbau semua pihak meninggalkan pola pikir destruktif dan jangan ada lagi berita, narasi, maupun diksi negatif dan move on ke depan.

Baca Juga: Prabowo Ingin Buat Presidential Club, PKS: Sah-sah Saja

“Kita harus move on, bergerak ke depan dengan agenda dan permasalahan bangsa yang tidak mudah dan penuh tantangan,” katanya.

Menurut Zulhas, pemerintahan ke depan fokus untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, membangun kedaulatan pangan, energi, dan air, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta mencukupi semua kebutuhan rakyat.

“Kami yakin, di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, insyaallah cita-cita Indonesia menjadi negara maju bisa kita wujudkan,” ujarnya.

Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 oleh KPU RI pada Rabu (20/4). Prabowo-Gibran berhasil meraih 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah nasional.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: