Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng TPMI, Anwa Residence Bintaro Hadirkan Service Apartemen Standar Jepang

Gandeng TPMI, Anwa Residence Bintaro Hadirkan Service Apartemen Standar Jepang Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Tangerang Selatan -

PT. Hocky Anwa Lestari (Anwa Residence Apartemen at Bintaro) dan PT. Tokyu Property Management Indonesia (TPMI) sepakat membangun kerja sama dengan menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang Building Management di Anwa Residence Apartemen at Bintaro. Di mana MoU tersebut merupakan wujud komitment bersama dalam saling memberikan service terbaik dalam mengelola building management. 

MoU ini di tandatangani oleh Direktur Utama PT. Hocky Anwa Lestari Kelly Maria Emmanuella Andwa dan Presiden Direktur PT. Tokyu Property Management Indonesia Yoshiaki Fujiya di Marketing Gallery Anwa Residence Apartement at Bintaro, pada Senin, 13 Mei 2024.

“Dengan adanya penandatanganan ini kami telah sepakat untuk memberikan service terbaik untuk para konsumen, dan kami percaya Tokyu Property Management Indonesia (TPMI) bisa memberikan pelayanan terbaiknya. Kami merasa senang bisa bekerja sama dengan Tokyu Property Management Indonesia, yang memiliki pengalaman dan kredibilatas terbaik di bidangnya,” ujar Kelly Maria Emmanuella Andwa.

Lanjut Kelly, untuk sementara ini kerja sama akan berlaku selama satu tahun. Tapi bisa ada kemungkinan bertambah panjang karena dengan pengalaman lebih dari 7 tahun dibidangnya, perusahaan asal Jepang ini telah tersebar keseluruh Indonesia yang menjadikan Tokyu Property Management Indonesia sebagai Top Management Property yang handal. 

“Sebagai pengelola Property Profesional, PT. Tokyu Property Management Indonesia tentunya kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk Anwa Residence Apartement at Bintaro. Terlebih lagi Anwa merupakan developer baru di dalam dunia property, kami ingin memberikan pengalaman baru dengan standart perlayanan dari Jepang,” kata  Yoshiaki Fujiya.

Dengan kerja sama ini, TPMI berkomitment akan memberikan ‘Life Time Management’ dengan memberikan keamanan, kenyamanan, kebersihan dan perencanaan untuk menjaga asset dari Anwa Residence Apartemen at Bintaro sehingga tetap memiliki nilai dan bertumbuh sehingga menjadi ‘Future Value’.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: