Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Optimalisasi Layanan Nasabah dan Smart Working, AXA Insurance Raih Sertifikasi ISO 27001

Optimalisasi Layanan Nasabah dan Smart Working, AXA Insurance Raih Sertifikasi ISO 27001 Kredit Foto: AXA Insurance
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) berhasil meraih sertifikasi ISO 27001, standar internasional untuk manajemen keamanan informasi, melengkapi sertifikasi ISO 9001:2015, Quality Management Systems, yang telah diraih sebelumnya. 

“Ini merupakan langkah strategis bagi Perusahaan dalam memperkuat komitmennya untuk melindungi aset informasi yang berharga dan memastikan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi menggunakan platform digital AXA Insurance,” kata Presiden Direktur AXA Insurance Indonesia, Laurent Bourson, Jakarta, Selasa (14/5/2024). 

Selain itu, pada saat yang berdekatan, AXA Insurance memperkenalkan kantor barunya. Dengan tetap berlokasi di AXA Tower, area kerja baru AXA Insurance mendukung konsep Smart Working yang memberikan kenyamanan kepada setiap karyawannya dalam bekerja dan juga melayani nasabah. 

Baca Juga: AXA Mandiri Tatap Optimis Industri Asuransi di Tengah Melemahnya Rupiah

Selain area kerja yang modern, yang didukung oleh berbagai fasilitas untuk karyawan, Smart Working yang diperkenalkan oleh AXA Insurance juga memberikan fleksibilitas kepada karyawan untuk bekerja dari rumah selama dua hari dalam seminggu. Pelaksanaan Smart Working ini didukung oleh penerapan teknologi yang terintegrasi dan mumpuni untuk memastikan ketersediaan layanan serta keamanan sistim informasi.

Baca Juga: Intip Strategi AXA Mandiri di Tahun 2024 

Laurent Bourson menyampaikan dengan konsep Smart Working, AXA Insurance yakin bahwa tingkat kepuasan dan kebahagiaan karyawan akan meningkat, yang pastinya memberikan dampak positif terhadap produktivitas serta kualitas layanan kepada nasabah. 

Penerapan sertifikasi ISO 27001 dan konsep Smart Working adalah beberapa dari langkah penting yang diambil Perusahaan untuk mendukung strategi Perusahaan untuk memperkuat bisnis retailnya, setelah memperkenalkan rangkaian produk perlindungan Smart Series yang berfokus pada nasabah individu dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta didukung oleh komitmen AXA MUDAH, yang memberikan jaminan kemudahan layanan kepada setiap Nasabah dan mitra bisnisnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: