Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raih Kinerja 'The Most Promising Company in Tactical Marketing', PLN Icon Plus Dedikasi untuk Negeri

Raih Kinerja 'The Most Promising Company in Tactical Marketing', PLN Icon Plus Dedikasi untuk Negeri Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PLN Icon Plus raih Bronze Award untuk Kategori Anak Perusahaan BUMN pada ajang BUMN Entreprenurial Marketing Award 2024. Penghargaan tersebut merupakan bukti kinerja PLN Icon Plus sebagai “The Most Promising Company in Tactical Marketing”. 

Dalam ajang tersebut, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi hadir menerima penghargaan secara langsung. Turut hadir mendampingi, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati. 

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap keunggulan kinerja serta usaha PLN Icon Plus dalam melakukan transformasi digital di bidang pemasaran. Hingga saat ini, proses transformasi masih terus berlanjut di PLN Icon Plus yang berfokus pada connectivity, digital, dan green business solution.

Baca Juga: Komitmen Beri Pelayanan Terbaik, PLN Icon Plus Sumbagut Resmikan Kantor Baru

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk PLN selaku holding company, seluruh manajemen dan ICONers yang selalu mendukung PLN Icon Plus dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, serta—yang utama, tentunya—seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan luar biasa kepada kami. Hingga, kami pun bisa mendapatkan penghargaan bergengsi ini,” jelas Ari. 

“Penghargaan ini juga menjadi penyemangat kami—PLN Icon Plus dalam bertransformasi sekaligus mengembangkan layanan dan solusi digital dengan kualitas terbaik. Termasuk, menghadirkan layanan internet broadband ICONNET sebagai sebuah solusi yang berkualitas dan terjangkau untuk masyarakat,” lanjut Ari. 

BUMN Entrepreneurial Marketing Awards (BEMA) 2024 adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan MCorp untuk mengapresiasi BUMN yang terbukti melakukan inovasi dan terobosan pemasaran yang berdampak nyata. Di tahun ke-12 penyelenggaraannya, BEMA mengusung tema “Transformasi Berkelanjutan” dengan penilaian yang dilakukan berdasarkan kesuksesan perusahaan dalam mengeksekusi strategi pemasaran, efektivitas optimalisasi data dan teknologi, serta kontribusi perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: