Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tebar Kebaikan, Mirae Asset Bagikan Sembako ke Manula Kurang Mampu di Panti Jompo Medan

Tebar Kebaikan, Mirae Asset Bagikan Sembako ke Manula Kurang Mampu di Panti Jompo Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia tebar kebaikan untuk manula yang membutuhkan berupa penyaluran sumbangan sembako di Panti Jompo Lansia Karya Kasih Nursing Home, Medan, Sumatera Utara. 

“Kami harapkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari agar terpenuhi serta meringankan beban mereka yang membutuhkan di tengah-tengah situasi sulit seperti saat ini,” ujar Tae Yong Shim, CEO Mirae Asset, Senin (20/5/2024).

Dia menambahkan bahwa kegiatan yang digelar di Panti Jompo Lansia Karya Kasih Nursing Home tersebut menjadi bagian dari aksi tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) yang dilakukan Mirae Asset melalui Kantor Cabang (Office Education/OE) Medan. Mirae Asset OE Medan sendiri berlokasi di Jl. Balai Kota no.2, Kesawan, Medan Barat, Sumatera Utara.

Acara bertajuk Berbagi Kasih Mewujudkan Masa Tua Sejahtera itu digelar tujuannya agar donasi berupa sembako yang terdiri dari bahan-bahan makanan pokok dan suplemen yang dibutuhkan manula sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, susu, dan biskuit bermanfaat untuk panti jompo tersebut.

Mr. Shim berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi manula tidak mampu yang dititipkan atau ditampung di panti tersebut. 

“Kami berharap langkah dari Mirae Asset ini dapat menginspirasi masyarakat Kota Medan dan juga publik secara luas agar dapat menularkan keinginan membantu sesama,” tutur Mr. Shim.

Baca Juga: Mirae Asset Yakin Industri Otomotif Akan Pulih di Akhir Tahun 2024

Dia mengatakan aksi sosial itu juga merupakan bentuk tanggung jawab Mirae Asset sebagai perusahaan yang menerapkan nilai-nilai tanggung jawab lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik (environmental, social, and governance/ESG). 

Bantuan tersebut tidak hanya berasal dari dana perusahaan saja, tetapi juga sumbangan nasabah Mirae Asset melalui beberapa kegiatan CSR yaitu kegiatan pengumpulan-penjualan barang bekas pakai (social e-commerce) yaitu Goodify serta dan sumbangan saham nasabah yaitu Program Odd Lot.

"Aksi CSR tersebut merupakan salah satu bentuk inovasi kegiatan CSR yang dilakukan Mirae Asset Sekuritas yang secara rutin menggelar CSR baik dalam berbagai bidang yaitu pendidikan, fasilitas kesehatan, sosial, kegiatan keagamaan, dan lingkungan," katanya.

Dalam acara CSR Berbagi Kasih Mewujudkan Masa Tua Sejahtera Muda tersebut, turut hadir Penanggung Jawab Panti Karya Kasih Nursing Home Suster Mariana, Head of Digital IT Advisory Mirae Asset Hyunchul Bae, Head of Market Development Mirae Asset Prisa Ngadianto, Head of Corporate Secretary Mirae Asset Irvin Avriano Arief, Area Manager Mirae Asset Linda Homiya, manula yang bernaung di Karya Kasih Nursing Home beserta keluarganya, staf pengurus panti jompo, dan Tim Mirae Asset Medan. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: