Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kisah Sukses Trader Didimax, Cuan dari Emas hingga 60 Miliar

Kisah Sukses Trader Didimax, Cuan dari Emas hingga 60 Miliar Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Didi Max Berjangka membagikan kisah bagaimana salah satu tradernya berhasil mendulang kesuksesan dalam melakukan investasi. Hal ini dilakukan oleh seorang trader bernama Deni.

Trader Didimax, Deni (bukan nama sebenarnya) awalnya membuka akun trading di Didimax pada bulan Agustus 2023 dengan modal awal satu miliar. Dengan modal tersebut, ia melakukan Aksi Beli Emas (XAUUSD) di angka 1814.70/troy once dengan jumlah lot sebesar 100 Lot.

Baca Juga: Tabel Lengkap Harga Emas Pegadaian pada 21 Mei 2024

Beberapa bulan sejak Deni membeli emas di angka 1814.70/troy once dan menutup posisi tersebut di angka 2445.00/troy once. Deni membukukan laba profit sebsar 62.000 point lebih atau dalam rupiah profit sekitar 62 Milyar.

Deni menceritakan bahwa dia percaya komoditas seperti Emas memiliki fundamental yang baik dibandingkan asset investasi yang lainnya. Emas memulai kenaikan sejak serangan Russia ke Ukraina, dilanjut serangan Hamas ke Israel dan factor fundamental yang lainnya. 

Baca Juga: Harga Emas Antam Turun Goceng Hari Ini, Cek Daftarnya!

Selanjutnya Deni memberikan Tips bagi Trader Pemula yang mau masuk ke trading forex untuk tidak tergiur akan keuntungannya saja. Melainkan harus sadar akan risikonya. Banyak trader pemula yang tidak siap akan risiko kehilangan uangnya apabila salah analisa atau salah ambil posisi.

Di Awal awal Deni menceritakan bahwa dia juga rugi dulu baru bisa profit seperti sekarang ini. Deni juga menghimbau agar hati hati memilih broker. Banyak broker yang mengusir dia ketika profit bahkan ada yang tidak membayar profit nya. Dia menyarankan agar memilih broker local Indonesia karna ada yang mengawasi yaitu Bappebti salah satunya Didimax ini.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Nurul Atik Pemilik Rocket Chicken, Mantan OB yang Kini Jadi Triliuner!

Deni berpesan untuk trader baru harus benar benar hati hari dalam trading. Jangan sampai uang yang anda kumpulkan habis singkat dalam trading. Tapi juga jangan takut anda harus berani mengambil risiko itu kalau ingin profit. ungkapnya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: