Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Global Talent Community, Daewoong Mendukung Inovasi Sektor Farmasi

Lewat Global Talent Community, Daewoong Mendukung Inovasi Sektor Farmasi Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Daewoong Group kembali mewujudkan komitmennya dalam mendorong kemajuan dalam industri farmasi dengan menghadirkan Global Talent Community (GTC). Inisiatif ini menyertakan program mentorship yang dirancang untuk menarik dan membina bakat terbaik, memperkuat komitmen perusahaan terhadap tenaga kerja yang dinamis.

Inisiatif Global Talent Community (GTC) bertujuan untuk menumbuhkan budaya keunggulan dan inklusivitas dengan menarik individu berbakat dari berbagai latar belakang, terutama dari Indonesia. Harapannya, adalah adanya peningkatan inovasi dan kerja sama tim di sektor farmasi dengan mengintegrasikan keterampilan dan sudut pandang unik dari individu Indonesia.

Baca Juga: Pupuk Kaltim Gunakan Solusi TAM Fleet dari TKDN untuk Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan Armada dengan

Adapun platform dinamis ini menargetkan individu Indonesia yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Korea Selatan, serta mereka yang sudah bekerja di Daewoong Group. Pilar utama dari inisiatif ini adalah program mentorship terstruktur yang menghubungkan para peserta dengan para profesional berpengalaman di perusahaan. Program ini dirancang untuk mentransfer pengetahuan dan wawasan industri yang berharga serta untuk memperkuat jaringan profesional dan lintas karier bagi semua peserta.

Seorang Profesional Daewoong, Annes mengatakan bahwa gelaran ini akan menjadi cikal pertumbuhan yang luar biasa untuk generasi berikutnya dalam menghadapi industri farmasi.

Menjadi bagian dari acara ini memungkinkan saya untuk meneruskan pelajaran yang telah saya pelajari, membantu membentuk generasi berikutnya yang akan memimpin industri. Acara ini lebih dari sekadar berbagi pengetahuan; acara ini juga tentang menginspirasi bakat-bakat ini untuk berinovasi dan mendorong batas-batas, memastikan evolusi terus-menerus dari bidang kita," ungkapnya dilansir Rabu (22/5).

Inisiatif GTC merupakan langkah penting dalam upaya Daewoong untuk membangun tenaga kerja yang dinamis dan inklusif. Dengan mengadakan serangkaian acara dan menyediakan kesempatan mentorship, inisiatif ini bertujuan untuk menarik bakat terbaik ke Daewoong dan membudayakan budaya saling menginspirasi dan pertumbuhan.

Sementara Kepala HR Global Daewoong Group, Min-jung Rhee mengatakan dengan peluncuran Global Talent Community, visi perusahaan menjadi lebih luas, melampaui batasan negara. Meskipun awalnya diadakan di Korea, acara berikutnya akan diselenggarakan di Indonesia, menunjukkan komitmen perusahaan untuk mengembangkan talent pool yang beragam.

“Kami yakin para peserta akan menjadi pemimpin masa depan di Daewoong, menumbuhkan rasa bangga dan tujuan di antara anggota," jelasnya.

Baca Juga: BUMN Akan Selamatkan Indofarma, Begini Siasatnya

Daewoong Group tetap berkomitmen untuk merekrut dan membina bakat Indonesia, memperkuat komitmennya pada inovasi, kolaborasi, dan keberagaman. Pendekatan yang teguh ini bertujuan untuk mendorong kemajuan dalam solusi kesehatan global.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: