Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Walikota Jakarta Utara Lantik Pengurus DPC HIPPI

Walikota Jakarta Utara Lantik Pengurus DPC HIPPI Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Walikota Jakarta utara (Jakut) Ali Maulana Hakim pada Senin (27/5) melantik sejumlah pengurus  Badan Perwakilan Cabang (DPC)/Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) untuk wilayah Jakut.

Pelantikan yang dilakukan di kantor Walikota Jakarta utara diharapkan Ketua umum HIPPI DKI Jakarta Uchi Hardiman agar jajaran pengurus DPC yang baru dilantik dapat berkomunikasi dan berkomitmen secara nyata mewujudkan pertumbuhan bisnis HIPPI yang bermanfaat bagi para pengurusnya

"Dengan dilantiknya Ketua umum HIPPI yang baru yang dijabat oleh Edy Wicaksono, saya berharap berbagai lini bisnis HIPPI terus berkembang dan semakin membesar sehingga bisa menghasilkan untung yang signifikan. Keuntungan ini nantinya bisa bermanfaat bagi para pengurus HIPPI itu sendiri sehingga mereka kian sejahtera," ungkap Uchi Hardiman.

Adapun Edy Wicaksono yang terpilih sebagai Ketua umum HIPPI Jakarta utara untuk masa bakti 2024-2029 berharap dirinya bisa membawa kemajuan bagi organisasinya dan HIPPI bersinergi dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara.

"Bersinergi dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara tentu menjadi prioritas saya dalam menahkodai organisasi ini, selain itu saya juga ingin membesarkan HIPPI melalui beragam unit usaha yang kami kembangkan," tandas Edy Wicaksono.

Baca Juga: Belum Fix Bakal Usung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta, PKS Tegaskan Harus Bermitra dengan Partai Lain: Tidak Bisa Sendirian

Sementara itu Simson Hendro selaku Ketua bidang BPC HIPPI Jakarta Timur yang datang mewakili Muhammad Sirod sebagai ketuanya berharap Edy Wicaksono tidak hanya bersinergi dengan Pemerintah Wali Kota Jakarta Utara tetapi juga bisa bersinergi dengan 4 kotamadya lainnya serta 1 kabupaten adminsitrasi.

"Agar HIPPI semakin besar dan berkembang, Edy harus bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Jakarta pusat, timur, barat serta Kabupaten administrasi Kepulauan Seribu. Edy juga harus mampu mengembangkan lini bisnis yang sudah ada serta membuat lini bisnis barunya," tandas Simson Hendro.

Pelantikan BPC/DPC HIPPI Jakarta utara, selain dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, pelantikan turut dihadiri pula oleh Sekertaris umum HIPPI Fauzan Fadel Muhammad, perwakilan KADIN, perwakilan HIPMI, Kapolres Jakarta utara serta Dandim Jakarta utara.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: