Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kebutuhan Tinggi, umamascarves Siap Masuk ke Sektor High End dan Luxury

Kebutuhan Tinggi, umamascarves Siap Masuk ke Sektor High End dan Luxury Kredit Foto: Umamascarves
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seiring dengan semakin berkembangnya tren hijab di Indonesia dan mancanegara, kebutuhan akan hijab juga semakin meningkat. Hijab yang diinginkan bukan hanya modis, tetapi juga harus nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Wanita dari segala usia mencari hijab yang bisa melengkapi penampilan mereka tanpa mengorbankan kenyamanan.

Menjawab kebutuhan ini, umamascarves hadir dengan pilihan terbaik produk-produk berkualitas tinggi. Produk-produk umamascarves telah tersebar di berbagai wilayah, bukan cuma di Indonesia, tapi sudah merambah ke negara lain, seperti Malaysia, Hong Kong, dan Taiwan.

umamascarves sangat memahami tipe hijab yang disukai oleh wanita dari berbagai usia. Dengan dedikasi yang tinggi, umamascarves menghabiskan lebih dari 1,5 tahun untuk menciptakan perpaduan sempurna antara kelembutan bahan dan kemudahan dalam membentuk hijab.

“Kami menggunakan bahan yang disebut anti budek material, ini akan memastikan kenyamanan maksimal tanpa merasa pengap sepanjang hari. Seluruh produk umamascarves juga telah memenuhi standar syal yang telah dikombinasikan dengan pengalaman kami selama bertahun-tahun di bidangnya.” ujar Sharjeel Founder umamascarves, Jakarta, Selasa (28/5/2024). 

Baca Juga: Dukung Industri Fashion Berkelanjutan, Ini Manuver Zalora!

Untuk memudahkan pelanggan, produk umamascarves kini tersedia di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Mereka juga hadir di media sosial untuk lebih dekat dengan pelanggan, konsumen bisa langsung mengunjungi akun Instagram mereka di @umamascarves dan TikTok di @umamascarves.

Salah satu produk andalan yang menjadi best seller dari umamascarves adalah Paris Original Posh, yang memiliki sejumlah keunggulan. Dengan harga dibawah Rp50.000, kerudung ini sudah memiliki kualitas bahan premium. Kerudung tegak paripurna dan tidak mudah bengkok.

Paris Original Posh memiliki 60 varian warna dan dilengkapi dengan metal logo yang mewah untuk menampilkan kesan elegan. Bahan yang digunakan untuk hijab ini adalah posh dengan ukuran 110x110 dan pinggir kerudung neci french. Hijab ini juga tersedia untuk pilihan hijab syar’i dengan ukuran 130x130.

Baca Juga: Glenfiddich's Where Next Club Tunjuk Samuel Wongso Sebagai Sosok Inovatif di Industri Bespoke Fashion Indonesia

Selain itu ada juga produk Digital Scarf Premium. Hijab ini terbuat dari bahan Voal Digital Premium dengan ukuran 110x110 cm dan pinggiran kerudung yang dipotong dengan laser. Kerudung ini dirancang agar tetap tegak sempurna dan tidak mudah bengkok.

Menariknya, setiap pembelian akan disertai dengan kotak kokoh yang motifnya serasi dengan hijab. Dilengkapi pula dengan logo metal 'S' berhiaskan Swarovski Diamond, bros premium, dan kartu ucapan terima kasih. Dengan harga yang terjangkau di bawah Rp75.000, konsumen sudah bisa mendapatkan hijab berkualitas premium. Selain itu, tersedia juga pilihan hijab syar’i berukuran 130x130 cm dengan harga di bawah Rp100 ribu.

Selama bertahun-tahun, umamascarves telah mendominasi pasar lower sector to upper middle sector. Kini, Umama Group ingin membuat gebrakan baru dengan merambah ke sektor high-end dan luxury, namun dengan tetap menawarkan harga yang terjangkau.

Mereka memberikan jaminan bahwa para pembeli akan mendapatkan barang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Produk yang merupakan hasil dari pengalaman dan sejarah panjang umamascarves.

Dengan umamascarves, kombinasi sempurna antara tren fashion hijab terkini dan kenyamanan maksimal setiap hari dapat diwujudkan dalam produk-produk cantik dan elegan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: