Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Triyasa Propertindo Turut Berkontribusi dalam Revitalisasi Kota Tua Jakarta

Triyasa Propertindo Turut Berkontribusi dalam Revitalisasi Kota Tua Jakarta Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Triyasa Propertindo sebagai induk perusahaan PT Aruna Kirana qq PT Madara Swarna, bagian dari MahaDasha Group, turut berkontribusi dalam proyek Penataan Kawasan Kota Tua dengan ruang lingkup revitalisasi pedestrian Jl. Lada dan Jl. Kali Besar Timur, Jakarta Barat sebagai bentuk Pelaksanaan Bentuk Konversi. 

"Kami merasa bangga dapat turut berkontribusi dalam project revitalisasi Kota Tua yang merupakan salah satu kawasan legendaris di Jakarta yang memiliki nilai historis, arsitektur dan lanskap wilayah yang bernilai seni tinggi," ujar Sigit Priambodo, Direktur PT Triyasa Propertindo menjelaskan dalam keterangan resminya kepada media dilansir Sabtu (1/6).

Baca Juga: Moeldoko Jelaskan Alasan Kebijakan Tapera: Upaya Pemerintah Penuhi Kebutuhan Perumahan

Lebih lanjut Sigit menerangkan, Proyek Penataan Kota Tua ini sebagai bentuk Pelaksanaan dari Izin Prinsip Konversi Kewajiban Pembiayaan dan Pembangunan Rumah Susun Murah/Sederhana yang dikeluarkan oleh DPMPTSP DKI Jakarta kepada PT Aruna Kirana qq PT Madara Swarna. 

Ini dilakukan sebagai bukti komitmen PT Triyasa Propertindo sebagai pengembang kepada Pemerintah atas pembangunan Gedung perkantoran Gran Rubina Business Park yang berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Revitalisasi senilai Rp39 Miliar direalisasikan dalam bentuk pembuatan pedestrian dan penataan jalan yang berada di Jalan Lada sepanjang 390m2 dan Jalan Kalibesar Timur sepanjang 208m2."

PT Aruna Kirana qq PT Madara Swarna telah melakukan acara serah terima realisasi penataan pedestrian di Kota Tua Jakarta kepada Pemprov yang dilaksanakan pada Rabu tanggal 08 Mei 2024 di Balai Kota Jakarta. 

"Semoga dengan adanya revitalisasi Kota Tua Jakarta melalui pembuatan trotoar yang dilakukan oleh PT Aruna Kirana qq PT Madara Swarna dapat memberikan kenyamanan warga Jakarta Khususnya ketika berada di Kota Tua Jakarta," tutup Sigit.

Baca Juga: Muncul Poster Keponakan Prabowo dan Kaesang bin Jokowi Maju di Pilgub Jakarta, Gerindra: Ada Aspirasi Masyarakat

PT Triyasa Propertindo (Triyasa) adalah anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (Grup MahaDasha) dan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo (Grup TMT) yang resmi beroperasi pada tanggal 1 Januari 2011. Triyasa memiliki tiga lini bisnis yakni Property Invesment, Property Management dan Property Development. Saat ini, Triyasa telah berhasil membangun gedung perkantoran yakni Gedung TMT I & II di Cilandak, Jakarta Selatan, Generali Tower at Gran Rubina Business Park di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, gerai kuliner Funtastico@Bintaro di Bintaro, Tangerang Selatan, sport center MAIIN Gandaria di Jakarta Selatan, proyek perumahan tapak Samira Residence di Sentul, Jawa Barat dan Samira Regency di Bekasi, Jawa Barat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: