Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Intip Keseruan World Cucumber Day Bersama Hendrick’s Gin: Mentimun Berlaku Jadi Mata Uang

Intip Keseruan World Cucumber Day Bersama Hendrick’s Gin: Mentimun Berlaku Jadi Mata Uang Hendrick’s Gin | Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hanya berlaku satu hari, Hendrick’s Gin akan mengubah mentimun menjadi mata uang berharga. Brand gin segar nan unik ini memberikan penawaran eksklusif untuk merayakan World Cucumber Day yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2024. Selama ‘Cucumber Hour’ para penyuka gin dapat menukar mentimun ini dengan Hendrick’s & Tonic yang menyegarkan di beberapa outlet resmi Hendrick’s Gin, serta menikmati layanan 'Cucumber Concierge' dan 'DIY Cocktail Corner'.

Brand gin tersebut akan berkolaborasi dengan 150 outlet di Jakarta, Bali, Semarang, Surabaya, dan Bandung, termasuk destinasi bar premium seperti Artesian Bar di Jakarta dan FINNS Beach Club di Bali, yang terpilih sebagai outlet utama tahun ini. Kedua outlet ini, dilengkapi dekorasi ekstra ala Hendrick’s Gin dan menawarkan aktivitas menarik seperti ‘DIY Cocktail Corner’.

Baca Juga: Tekan Impor, Wapres Ingin Papua Selatan Jadi Pusat Industri Gula

150 outlet ini akan menerima mentimun sebagai mata uang untuk ditukarkan dengan Hendrick’s & Tonic selama ‘Cucumber Hour’ mulai dari pukul 18.00 WIB - 20.00 WIB di Jakarta dan pukul 16.00 WITA - 19.00 WITA di Bali. Selain itu, outlet-outlet ini juga memiliki ‘Cucumber Concierge’ yang akan menyediakan buah mentimun bagi yang tidak membawa mentimun sendiri, memastikan Anda dapat menikmati kemeriahan hari buah hijau yang spesial ini.

Di belahan dunia lain, penawaran menarik ini mengikuti eksperimen ilmiah yang berbeda dari Hendrick's Gin, yang melibatkan ilmuwan Hendrick’s Gin dengan ilmuwan mentimun Graham Brown dari Universitas Sydney, Australia, dan menghasilkan hasil penemuan baru yang mencengangkan. 

Hasil penemuan tersebut mengungkapkan bahwa mentimun bisa tumbuh lebih besar dan lebih segar dengan perawatan yang tidak konvensional, seperti mendengarkan musik rock, aroma dill, dan terasa lebih manis jika mereka dibungkus dalam kantong tidur mini.

Dari hasil penelitian ini, dalam tiga bulan terakhir para penggemar berkebun di seluruh dunia telah menjalin ikatan batin dengan mentimun mereka masing-masing menggunakan cara yang unik untuk membudidayakannya menjelang World Cucumber Day - sebuah perayaan tahunan dari buah hijau yang unik dan keunggulannya yang luar biasa.

"Selama bertahun-tahun Hendrick's telah menjaga kualitas misterius dari sebuah mentimun yang sederhana ini, karena peran mentimun yang menyatu dengan keanggunan gin kami, dilengkapi aroma mawar Bulgaria yang memikat," ujar Global Ambassador dari Hendrick’s Duncan McRae.

Penelitian yang dilakukan oleh Mr. Brown menggambarkan bahwa tanaman itu cerdas dan responsif. Artinya, manusia bisa memiliki hubungan yang dalam dan bermakna dengan tanaman paling menonjol dan hiasan favorit, yaitu mentimun. 

Baca Juga: Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi, Jokowi Acungi Jempol Kehadiran BTN di IKN

"Baru-baru ini, kami telah membayangkan dunia yang menakjubkan di mana individu dapat menukar kehijauan uang dengan kehijauan mentimun. Buah hijau yang sensitif ini seharusnya dihargai sebagai barang berharga, dan dalam rangka World Cucumber Day, kami mendorong pertukaran mentimun dengan segelas kesegaran Hendrick’s & Tonic," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Laras Devi Rachmawati
Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: