Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

RSM Indonesia Umumkan Bergabungnya Rosita Uli Sinaga sebagai Senior Partner Consulting

RSM Indonesia Umumkan Bergabungnya Rosita Uli Sinaga sebagai Senior Partner Consulting Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kantor akuntan publik dan konsultan RSM Indonesia secara resmi mengumumkan bergabungnya Rosita Uli Sinaga sebagai Senior Partner Consulting. Memiliki pengalaman 30 tahun sebagai akuntan publik, Rosita siap menjadi bagian dari penguatan tim RSM Indonesia untuk melayani klien.

“Bergabungnya Rosita Uli Sinaga sebagai Senior Partner Consulting di RSM Indonesia akan membawa perspektif baru. Ini juga bagian dari upaya kami untuk terus memperkuat tim dengan talenta terbaik di industri. Kami yakin bahwa kombinasi antara pengalaman dan komitmen Rosita akan memberikan manfaat bagi klien dan organisasi kami secara keseluruhan,” tutur Founder & Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf dalam keterangannya, Senin (10/6/2024).

Sebelum bergabung dengan RSM Indonesia, Rosita menghabiskan karirnya di salah satu Kantor Akuntan Publik terkemuka, di mana Rosita pernah memegang berbagai peran kepemimpinan termasuk Assurance & Financial Services Industry Leader dan SOE Business Development Leader. Rosita memiliki spesialisasi bidang penerapan PSAK/IFRS serta penerapan transformasi fungsi akuntansi dan keuangan secara digital.

Selain pengalaman profesionalnya, Rosita juga aktif di Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) selama lebih dari 15 tahun. Rosita pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Standar Akuntansi Keuangan IAI dari tahun 2009 hingga 2015.

Saat ini, Rosita menjabat sebagai Ketua Dewan Pemantau Standar Keberlanjutan IAI sejak akhir tahun 2023 dan anggota Dewan Pengurus Nasional IAI.

Baca Juga: Dirut BPJS Kesehatan Pastikan Komitmen Pelayanan di Rumah Sakit Stella Maris Makassar

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk bergabung di RSM Indonesia. Saya yakin, RSM Indonesia bisa terus mengembangkan inovasi yang relevan dalam menghadapi tantangan pasar yang semakin kompleks. Tidak hanya untuk solusi jangka pendek klien tetapi juga mendorong pertumbuhan dan keberlanjutan jangka panjang,” tutur Rosita dalam keterangannya, Senin (10/6/2024)

Selain berkontribusi di dunia profesi, Rosita juga aktif mengajar akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Sebagai catatan, RSM Indonesia yang memiliki kantor di Jakarta dan Surabaya adalah bagian dari RSM International Network yang memiliki lebih dari 820 kantor di seluruh dunia. RSM Indonesia telah dipercaya menjadi mitra bisnis untuk berbagai perusahaan, instansi pemerintah, dan organisasi dari beragam sektor.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: