Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Permintaan Tinggi, Oatside Luncurkan Lini Produk Kopi Susu Baru

Permintaan Tinggi, Oatside Luncurkan Lini Produk Kopi Susu Baru Kredit Foto: Oatside
Warta Ekonomi, Jakarta -

Oatside, produsen susu nabati, meluncurkan varian terbaru untuk lini Oatside Coffee Series, yakni Oatside Caramel Macchiato dan Oatside Mocha. 

Founder dan CEO Oatside mengatakan, Benedict Lim mengatakan bahwa tingginya antusiasme terhadap Oatside Mini di Indonesia khususnya varian kopi pada setahun belakangan ini mendorong perusahaan untuk kembali menghadirkan varian terbaru Oatside Caramel Macchiato dan Oatside Mocha. 

“Produk ini hadir agar semakin banyak orang Indonesia dapat merasakan ‘Cocok Enaknya’ rasa kopi susu yang dibuat dari biji kopi pilihan dipadukan dengan Oatside Barista Blend,” ujar Benedict, Jakarta, Sabtu (15/6/2024). 

Sejak kehadiran Oatside pertama kali pada tiga tahun lalu di Indonesia hingga kini, konsumen terus memberikan respon positif pada varian Oatside Coffee, satu-satunya produk kopi dengan susu oat 100% plant-based. 

Kini, penggemar kopi susu dapat menikmati keseruan varian baru Oatside coffee series yang memiliki cita rasa yang luar biasa sambil tetap menjaga kadar gula yang rendah. 

Baca Juga: Perkuat Transformasi Bisnis, CNI Luncurkan Logo dan Produk Baru

Oatside Caramel Macchiato, dengan paduan caramel dan aroma toffee yang kuat menyeimbangkan rasa pahit dari kopi. Selain itu Oatside Mocha, dengan rasa kopi dicampur dengan dark chocolate yang kaya. 

“Kami percaya bahwa Oatside adalah susu yang lebih baik untuk masa depan karena lebih ramah lingkungan dan konsumsi oat juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, serta tanpa khawatir harus mengkompromi rasa dan kualitas,” tambahnya. 

Sejalan dengan diperkenalkannya varian Coffee Series terbaru, Oatside  turut memperkenalkan dua brand ambassador yang resmi bergabung dengan keluarga besar Oatside, yaitu duo komedian dengan chemistry yang cocok - Deddy Mahendra Desta (Desta) dan Boiyen -, demi menyampaikan ‘Cocok Enaknya’ Oatside Coffee Series kepada masyarakat luas. 

Boiyen menyampaikan antusiasmenya terhadap peluncuran varian ini, dan mengaku telah lama menjadi penikmat produk susu berbahan dasar nabati. Dengan adanya dua varian kopi susu baru ini, lebih banyak rasa yang dapat ia nikmati.“Aku udah lama banget menikmati enaknya rasa produk Oatside bahkan sejak awal diluncurkan tuh langsung jatuh cinta. Senang banget saat tahu akhirnya Oatside meluncurkan varian Caramel Macchiato di dalam lini Oatside Coffee Series baru yang sekarang jadi favorit aku, praktis dinikmati kapan aja,” jelas Boiyen, Brand Ambassador, Oatside. 

Baca Juga: AAM dan Alcon Kerja Sama Luncurkan Produk Baru

Sementara, Desta mengaku bersemangat dengan hadirnya varian baru ini karena sejalan dengan kebiasaan minum kopi susu meski di tengah padatnya kesibukannya sehari-hari. “Aku tuh pecinta kopi, banget. Udah familiar banget kalau Oatside hadir buat jadi pendamping serunya momen minum kopi kesukaan, bahkan di kemasan praktis yang bisa dibeli di minimarket sekalipun. Buat aku yang punya aktivitas padat, sekarang enak banget nih ngopi minum Oatside Mocha, praktis dan gak ribet. Apalagi Oatside Coffee Series dibuat dengan paduan kopi pilihan dan Oatside Barista Blend yang plant-based, asik rasanya dan nyaman di perut!” pungkas Desta, Brand Ambassador, Oatside. 

Seru dan cocoknya lawakan serta kedinamisan pasangan komedian Desta dan Boiyen menjadi salah satu alasan utama Oatside dalam menyambut mereka menjadi bagian dari keluarga besar Oatside, menghibur masyarakat Indonesia. 

Selain itu, Oatside juga mengajak masyarakat umum yang mau mencoba varian baru Oatside Coffee Series dan mengikuti sejumlah keseruan product launch Oatside Coffee Series di booth Oatside di Hall C3 PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: