Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ASABRI Serahkan Manfaat THT dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Mantan Wakapolri Gatot Eddy Pramono

ASABRI Serahkan Manfaat THT dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Mantan Wakapolri Gatot Eddy Pramono Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT ASABRI (Persero) menyerahkan manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, mantan Wakapolri.

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono menjabat sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) terhitung mulai tanggal 7 Januari 2020 sampai dengan 24 Juni 2023. Sebelumnya, beliau tercatat pernah menduduki jabatan strategis lainnya seperti Wakapolda Sulawesi Selatan, Asisten Perencanaan dan Anggaran Kapolri hingga Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya. 

Manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Investasi PT ASABRI (Persero) Jeffry Haryadi P. Manullang didampingi Sekretaris Perusahaan Okki Jatnika dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta Aris Karyawan bersama dengan Mitra Bayar Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Distribution Head Pande Putu Rambiawan di Jakarta baru-baru ini.

Pada kesempatan itu Jeffry Haryadi P. Manullang menjelaskan kepada Gatot Eddy Pramono tentang manfaat Pensiun, apa saja yang akan diterima serta hak dan kewajiban beliau sebagai Peserta ASABRI yang memasuki masa purnabakti. Selain itu dilakukan juga Perekaman Wajah (Enrollment) dan Autentikasi Digital untuk kelengkapan data pada  Aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI Star yang nantinya akan sangat berguna dalam menjalankan masa Purna Tugasnya. 

Jeffry Haryadi P. Manullang menjelaskan kondisi keuangan ASABRI saat ini yang  sudah semakin membaik dan terdapat beberapa inovasi dalam peningkatan kualitas layanan kepada Peserta. “Perlu kami sampaikan bahwa saat ini kondisi keuangan ASABRI sudah dalam kondisi baik  dan kami selalu berupaya untuk terus dapat meningkatkan pelayanan kepada Peserta antara lain melalui digitalisasi pada aplikasi kami yaitu ASABRI Star dan ASABRI Mobile,”ujar Jeffry. 

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono memberikan apresiasi kepada Jajaran PT ASABRI (Persero) atas pelayanan yang diberikan Ia berharap agar ke depan ASABRI semakin maju demi kepentingan seluruh anggota TNI, Polri beserta Purnawirawannya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: