Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kini Diduga Jadi Sumber Prahara, Betrand Peto Ternyata Diangkat Anak oleh Ruben Onsu Gegara Hal Ini

Kini Diduga Jadi Sumber Prahara, Betrand Peto Ternyata Diangkat Anak oleh Ruben Onsu Gegara Hal Ini Kredit Foto: Instagram/betrandpetoputraonsu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ruben Onsu resmi mengumumkan Betrand Peto sebagai anak laki-lakinya pada 25 Juli 2019 lalu. Sayangnya, kehadiran anak yang kini berusia 19 tahun itu justru diduga jadi prahara dalam rumah tangga sang artis dengan istrinya, Sarwendah. 

Terkait itu, tak sedikit warganet yang kembali mempertanyakan alasan Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkat Betrand Peto sebagai anak. Dalam wawancaranya pada 2019 lalu, pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu itu pun membeberkan jawabannya.

Bukan hanya soal suaranya yang terdengar sangat merdu saat menyanyi, Betrand ternyata juga berhasil menarik perhatian Ruben lantaran pertemuan pertamanya sangat membekas di hati pria yang berprofesi sebagai presenter itu. 

Baca Juga: Betrand Peto Terancam Dipulangkan ke Orang Tua Kandung? Orang Terdekat Ruben Onsu Buka Suara

"Bukan karena Betrand memiliki suara yang bagus, tapi Betrand itu kena banget di hati kita," kata Ruben, dikutip dari YouTube Trans TV Official. 

Anak yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) itu pun rupanya juga diterima baik oleh seluruh keluarga Ruben. Terlebih, Betrand termasuk anak yang sangat mudah berbaur dengan orang baru. 

"Buat saya, klik di hati. Buat kami sekeluarga tuh Betrand itu cepat sekali beradaptasi dengan keluarga," ujarnya. 

Dalam kesempatan lain, pria berusia 40 tahun itu juga menyebut bahwa Betrand adalah jawaban dari doanya selama ini. 

Baca Juga: Dituding Jadi Biang Kerok Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Sampaikan Hal Ini

"Jadi Betrand itu adalah anak dalam doa gue sebenarnya. Gue kepingin anak gue yang pertama itu sebenarnya laki-laki," ungkap Ruben saat diwawancarai di YouTube Deddy Corbuzier pada 2021 lalu. 

Keinginan untuk punya anak laki-laki pun sempat terpatahkan lantaran dua buah hatinya bersama Sarwendah ternyata perempuan. Di satu sisi, Ruben sendiri pun sudah tidak ingin istrinya melahirkan lagi. 

Alhasil, saat bertemu Betrand, Ruben merasa harapannya itu masih bisa terwujud. 

"Gue sama Wendah berprinsip gue nggak mau dia melahirkan lagi. Gue kepengin ada penerus. Dalam hal apapun. Karena laki-laki tetap harus memimpin," sebutnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: