Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Liburan Aman dan Nyaman? Jangan Lupakan Asuransi Perjalanan

Mau Liburan Aman dan Nyaman? Jangan Lupakan Asuransi Perjalanan Kredit Foto: Shutterstock
Warta Ekonomi, Jakarta -

Musim liburan telah tiba, dan ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan perjalanan yang aman dan nyaman. Data menunjukkan bahwa musim puncak liburan seperti di bulan Juni, Juli, Desember, dan Januari, seringkali menjadi pilihan favorit wisatawan untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman. 

Pada periode-periode ini, tingkat kunjungan wisatawan meningkat tajam, dan ini juga biasanya disertai dengan meningkatnya risiko kehilangan bagasi, penundaan penerbangan, bahkan kebutuhan medis mendadak.

Namun, di tengah kegembiraan merencanakan liburan, seringkali kita melupakan salah satu aspek terpenting untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama perjalanan, yaitu memiliki asuransi perjalanan (travel insurance).

Baca Juga: Catat! Ini 5 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan Keluarga

Asuransi perjalanan domestik maupun luar negeri menyediakan perlindungan terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi selama liburan. Mulai dari pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi, hingga biaya medis yang tidak terduga di luar negeri. Dengan memiliki asuransi perjalanan, wisatawan dapat merasa lebih tenang dan fokus menikmati liburan tanpa harus khawatir dengan berbagai kemungkinan buruk yang bisa terjadi. 

Salah satunya asuransi perjalanan yang ditawarkan MPMInsurance. Lalu apa saja manfaat asuransi perjalanan yang dapat di klaim di MPMinsurance, yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp28,000,- untuk proteksi perjalanan Anda?

Manfaat yang pertama adalah keterlambatan Penerbangan, kemudian Jaminan Bagasi dan Barang Pribadi, Pembatalan dan Perubahan Perjalanan, serta Biaya Medis dan Biaya Terkait Medis.

Selanjutnya, MPMInsurance juga memberikan perlindungan Kecelakaan Diri, Kehilangan Transportasi Lanjutan, Tanggung Jawab Pribadi atas tuntutan hukum dan ganti rugi dari pihak ketiga, dan Perlindungan Dari Covid-19.

Baca Juga: Simak Kiat Cerdas Bagi Turis Penikmat Wisata Multi-Destinasi Agar Pengalaman Liburan Tetap Nyaman

"Liburan seharusnya menjadi waktu untuk bersantai dan menikmati momen bersama keluarga atau teman. Namun, risiko tak terduga seperti sakit atau kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Dengan asuransi perjalanan dari MPMInsurance, kami ingin memastikan bahwa Anda dapat menikmati liburan dengan tenang, karena semua risiko telah kami tangani," ujar Christian Putra, Marketing Director MPM Insurance, di Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Selain Asuransi Perjalanan, MPMInsurance sendiri menyediakan perlindungan asuransi yang lengkap dan terbaik untuk pribadi maupun bisnis, antara lain asuransi kendaraan atau asuransi mobil, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi rekayasa, asuransi keuangan, asuransi pengangkutan, asuransi rangka kapal hingga asuransi tanggung gugat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: