Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dituding Punya Hubungan Gelap dengan Betrand Peto, Sarwendah: Posisi Aku Sangat Susah

Dituding Punya Hubungan Gelap dengan Betrand Peto, Sarwendah: Posisi Aku Sangat Susah Kredit Foto: YouTube/Sarwendah Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sarwendah yang saat ini masih merupakan istri dari Ruben Samuel Onsu menanggapi dirinya yang dituding memiliki hubungan gelap dengan anak angkatnya, Betrand Peto Onsu yang sekarang berusia 19 tahun.

Sarwendah mengaku sangat kesakitan dengan isu miring hubungannya bersama Betrand Peto karena posisinya sebagai ibu sekaligus istri. 

Baca Juga: Jelang Sidang Perceraian, Kuasa Hukum Ruben Onsu Buka-bukaan Hubungan Kliennya dengan Sarwendah

"Yang membicarakan bahwa aku sama anak akuhubungannya berbeda, bukan ibu dan anak. Itu yang sangat menyakitkan buat aku, karena posisi aku sangat susah," kata mantan personil Cherry Belle itu, dikutip dari wawancaranya bersama Maia Estianty di YouTube. 

Kemudian ia menyebut kondisi Betrand setelah tudingan tersebut ramai beredar di media sosial maupun kanal berita.

"Onyo sempat galau. Galau karena ketika dia ada di sini, ada berita miring tentang dia yang diisukan dekat sama aku, dan dia merasa terganggu sampai berpikir apakah lebih baik ada di sana (Flores) saja," tutur Sarwendah. 

Untuk menanggulanginya, Sarwendah berniat akan mengambil tindakan hukum karena berdampak pada hubungannya bersama anak-anaknya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: