Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Airpro Kolaborasi dengan Gojek, Hadirkan Sensasi Segar di Setiap Perjalanan

Airpro Kolaborasi dengan Gojek, Hadirkan Sensasi Segar di Setiap Perjalanan Kredit Foto: Airpro
Warta Ekonomi, Jakarta -

Airpro Indonesia, merek global pengharum mobil, resmi menjalin kerja sama strategis dengan Gojek. Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan setia GoCar.  

Adapun dalam kerja sama ini, produk Airpro secara bertahap akan tersedia pada 1.500 armada GoCar yang beroperasi di Titik Jemput GoCar Instant Bandara  Soekarno- Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma mulai 1 Juli 2024.

CEO Airpro Indonesia, Harris J, menyatakan, Airpro Indonesia berkomitmen untuk memastikan kenyamanan optimal bagi pelanggannya. “Kemitraan ini mencerminkan inovasi kami dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan mereka,” kata Harris.

Dengan menyediakan produk Airpro dalam armada GoCar, Airpro selalu ingin menemani pelanggan dalam perjalanannya. Masyarakat yang terbiasa menggunakan Airpro di mobil pribadinya, apalagi jika sesekali harus menggunakan GoCar, tetap merasakan kenyamanan berkendara yang sama di setiap perjalanan yang dilakukannya.

Produk Airpro yang akan tersedia di armada GoCar mencakup berbagai varian dan menjadi favorit masyarakat Indonesia, termasuk seri Viva Life. Viva Life menciptakan kesan mewah dan berkualitas tinggi, dan memberi nilai tambah bagi konsumen.

Baca Juga: Nyebrang ke IKN, Gojek dan GoPay Dorong Digitalisasi Ekosistem

Kombinasi sempurna antara aroma yang harum dan desain yang elegan membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan. Dengan aromanya yang menyenangkan, Viva Life akan mengubah ruang berkendara Anda menjadi oasis yang menyegarkan di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Viva Life mewakili aroma dari seluruh dunia. Dari wangi keemasan di London, energiknya kota  New York, ibu kota cinta Paris, kota yang rispek dengan tradisi seperti Tokyo, spirit timur tengah seperti di Dubai,  Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik ini, menghadirkan pengalaman aroma global ke mobil Anda.

“Setiap varian dari seri Viva Life diracik dengan hati-hati untuk merangkum esensi kehidupan, jiwa muda, energi, dan seni. Ini adalah generasi baru wewangian untuk lingkungan Anda,” kata Harris.

Baca Juga: Kolaborasi Telkom dengan Google Demi Percepatan Transformasi Digital Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Area Head Jabodetabek Gojek, Yustinus Juan, menyambut baik kolaborasi Gojek dan Airpro. Hal ini mempertegas komitmen Gojek untuk menghadirkan ragam inovasi dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna saat bermobilitas menggunakan layanan GoCar.

"Memastikan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama yang kami hadirkan di setiap perjalanan GoCar. Lewat kolaborasi dengan Airpro, hal tersebut kami wujudkan, khususnya pada aspek kebersihan dan kesegaran pada kendaraan. Dukungan dari Airpro lewat produk-produknya diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman berkendara yang berbeda sehingga layanan GoCar dapat terus menjadi layanan transportasi terdepan pilihan masyarakat Indonesia," kata Juan.

Lebih lanjut Juan menambahkan, pihaknya terus melakukan inovasi dan pengembangan layanan untuk memastikan kenyamanan pelanggan. “Di layanan GoCar, kami mengembangkan GoCar Comfort dan GoCar Luxe yang menawarkan kenyamanan ekstra, didukung armada kendaraan terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega. Layanan GoCar Comfort telah hadir di puluhan kota operasional, sementara untuk GoCar Luxe saat ini tersedia di wilayah Jabodetabek serta di Titik Jemput GoCar Instant yang terdapat di Bandara Soekarno-Hatta. Hadirnya dua layanan ini serta memberikan opsi tambahan bagi pengguna yang menginginkan pengalaman bermobilitas dengan kenyamanan ekstra,” jelas Juan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: