Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elle & Vire Professionnel® Young Chef Challenge 2024: Menginspirasi Kreativitas Melalui Makanan Penutup

Elle & Vire Professionnel® Young Chef Challenge 2024: Menginspirasi Kreativitas Melalui Makanan Penutup Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Elle & Vire Professionnel®, merek susu dari Savencia Fromage & Dairy, sebuah grup perusahaan makanan internasional independen dan merupakan bisnis dengan basis keluarga sebagai pengolah susu terkemuka di dunia; mengundang para calon Chef muda untuk berpartisipasi dalam Young Chef Competition 2024 Indonesia. Ajang bergengsi ini akan berlangsung pada 13 Juli 2024 di Universitas Pelita Harapan, Tangerang.

Savencia Fromage & Dairy Indonesia menyadari peningkatan minat terhadap dessert, dilihat dari kenaikan angka permintaan konsumen khususnya pada olahan pastry. Sebagai perusahaan spesialis susu Perancis, Savencia Fromage & Dairy Indonesia percaya bahwa Perancis dapat menjadi tolok ukur makanan dengan kualitas premium.

Nessy Meghayani, Country Manager Savencia Fromage & Dairy Indonesia, mengatakan, “Kami menyadari pentingnya peran Chef dan calon Chef dalam menghadirkan keahlian dan kreativitas makanan untuk konsumen. Oleh karena itu, kami berkomitmen mendukung perkembangan Chef di Indonesia untuk masa depan. Tujuan kami membina bakat mereka dan memberikan peluang seperti Kompetisi Koki Muda, yakni untuk menginspirasi generasi baker dan profesional di bidang kuliner lainnya. Kami percaya bahwa mendorong inovasi dan keunggulan dalam bidang gastronomi sangat penting bagi pertumbuhan industri makanan di Indonesia.”

Young Chef Competition 2024 Indonesia merupakan acara kedua yang diselenggarakan oleh Elle & Vire Professionnel® di bawah naungan Savencia Fromage & Dairy. Tahun ini, 250 calon Chef muda dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi dan 30 orang maju ke semi-final. Para Chef muda berbakat ini berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari universitas, sekolah kejuruan, hingga industri kuliner.

Tantangan terakhir pada 13 Juli akan menampilkan 12 peserta terpilih untuk menampilkan makanan penutup terbaik mereka. Para juri akan mengevaluasi setiap hidangan dan memilih tiga pemenang berdasarkan keahlian dan kreativitas mereka.

Savencia Fromage dan Dairy Indonesia bersama Elle & Vire Professionnel® berkomitmen untuk membina dan menemukan Chef muda Indonesia yang berbakat. Kedepannya, Young Chef Competition Indonesia akan diadakan setiap tahun. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: