Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gibran Tidak Bisa Menutupi Rasa Bahagia Kaesang Dipertimbangkan PDIP di Jateng

Gibran Tidak Bisa Menutupi Rasa Bahagia Kaesang Dipertimbangkan PDIP di Jateng Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Alifurrahman menilai Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka tidak bisa menutupi rasa bahagia bahwa adiknya, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dipertimbangkan PDIP untuk diusung di Pilkada Jawa Tengah (Jateng).

Pasalnya Gibran merasa adiknya seharusnya sudah menemui Ketua DPP PDIP Puan Maharani setelah dirinya menyatakan Kaesang dipertimbangkan untuk maju di Pilkada Jateng, padahal Kaesang sendiri meresponsnya dengan cukup dingin.

Baca Juga: Pengurus PSI Tidak Bisa Tidur Akibat Pernyataan Puan Maharani soal Kaesang

"Dan kemudian Kaessang juga merespon cukup dingin meskipun sebenarnya nampaknya pengin gitu, ya semua dukungan kita hargai gitu, dan yang tidak bisa menutupi rasa bahagianya ternyata adalah Gibran atau wakil presiden terpilih ketika ditanya sama wartawan soal pernyataan Mak Puan," ungkapnya.

"Menurut Gibran ya seharusnya katanya kalau Mbak Puan sudah bilang seperti itu hari ini Kaesang harusnya sudah menemui Mbak Puan," imbuhnya, dikutip dari YouTube SEWORD TV, Kamis (11/7).

Sebelumnya, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka meminta adiknya sekaligus Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep untuk segera bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Gibran menyampaikannya menanggapi pertanyaan awak media mengenai Puan yang mempertimbangkan Kaesang di Pilkada Jateng.

“Bagus, itu harusnya Kaesang hari ini segera bertemu Mbak Puan, kalau mbak puan sudah berstatemen seperti itu ya bagus,” katanya ditemui di Gedung DPRD Solo, Senin (8/7/2024), dikutip dari Republika.

Meskipun demikian Gibran mengaku belum melihat sejumlah survei yang memunculkan nama Kaesang di Pilkada Jateng.  “Kalau survei saya belum melihat ya," katanya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: