BRI Life Jalin Kerjasama dengan Waskita untuk Berikan Perlindungan ke 6.395 Pekerja
PT BRI Life menjalin kerjasama dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT), untuk memberikan perlindungan/asuransi kesehatan bagi pekerja beserta keluarga. Kerjasama tersebut diimplementasikan pada Senin 15 Juli 2024 melalui seremonial serah terima Polis Asuransi Kesehatan yang dilanjutkan dengan sosialisasi terkait benefit Asuransi Kesehatan yang akan diperoleh serta informasi penting lainnya.
Program Asuransi Kesehatan yang dipilih adalah Rawat Inap dan Rawat Jalan serta Maternity dengan total sebanyak 6.395 peserta, terdiri dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebanyak 4.805 peserta, Waskita Beton Predcast 1.289 peserta dan Waskita Toll Road 171 peserta serta Waskita Karya Realty 130 peserta.
“Kami memiliki komitmen yang kuat serta pengalaman yang telah teruji dalam memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada nasabah, agar nasabah dapat menikmati manfaat proteksi serta layanan profesional dari BRI Life,” kata Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto, Jakarta, Selasa (16/7/2024).
“Prioritas kami adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, serta terus memberikan ketenangan bagi para nasabah dalam menghadapi risiko hidup. Dengan adanya perlindungan kesehatan ini, pengeluaran atas biaya pengobatan akibat penyakit atau peristiwa kecelakaan dapat terkendali,” tegasnya.
Baca Juga: BRI Life Lakukan Kerjasama dengan OPPO Indonesia untuk Berikan Perlindungan Asuransi Kesehatan
Komitmen BRI Life dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan serta mendorong inovasi dalam menghadapi perubahan yang cepat dan kompleks di dunia bisnis asuransi juga di implementasikan melalui layanan digital pada aplikasi My Access bagi nasabahnya.
My Access merupakan layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses nasabah melalui satu pintu. Hal ini agar nasabah secara langsung dapat memperoleh update informasi yang terkait dengan layanan askes BRI Life seperti informasi benefit nasabah, daftar rumah sakit provider, prosedur klaim, serta akses untuk kartu peserta nasabah.
Menurut Aris, BRI Life berkomitmen dalam memberikan solusi optimal dalam menyelesaikan keluhan yang disampaikan nasabah, kemudahan dalam pembayaran klaim dan lain-lain. Melalui inovasi layanan digital tersebut, bertujuan memberikan kepuasan optimal kepada nasabah, dimana seluruh keluhan akan ditangani sesuai ketentuan yang berlaku, dengan memperhatikan arahan dari regulator.
“Kami akan terus melakukan berbagai langkah strategis dan inovatif sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi mitra terbaik bagi para nasabah, melindungi masa depan mereka,” tutup Aris.
Sementara itu, “Kami mempercayakan perlindungan para pekerja di BRI Life diantaranya mengingat benefit yang ditawarkan lebih lengkap dan cocok, disamping BRI Life di dukung oleh parent yang kuat dan terpercaya,” kata Direktur Utama Waskita Karya, Muhammad Hanugroho.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement