Hadir di GIIAS 2024, Bridgestone Perkenalkan Dua Produk Terbaru Seri Dueler dan Ecopia
PT Bridgestone Tire Indonesia kembali hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tepatnya di Hall 11 Booth D1. Selaras dengan tema GIIAS tahun ini “Innovation Meets Inspiration”, Bridgestone Indonesia kembali menampilkan produk-produk inovatif terbaiknya seperti Bridgestone Alenza H/L 33 untuk segmen SUV premium, Bridgestone Turanza T005A untuk segmen comfort touring, Bridgestone Potenza S007A untuk segmen performance, serta dua produk terbaru dalam jajaran keluarga ban Bridgestone dari seri Dueler dan Ecopia.
Event GIIAS 2024 ini menjadi ajang debut publik bagi produk terbaru Bridgestone Indonesia, yaitu Bridgestone Dueler A/T002. Produk ini merupakan inovasi terbaru Bridgestone pada segmen on & off road atau all-terrain, dengan tampilan ban yang lebih agresif serta memiliki keunggulan dari segi daya tahan, handling dalam kondisi jalan basah, serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.
Baca Juga: Dukung Green Finance, Bridgestone Indonesia Manfaatkan ESG Deposit dari BTPN
Pada ajang ini, Bridgestone Indonesia turut menampilkan kembali produk Bridgestone Ecopia EP300 ENLITEN. Produk yang diluncurkan pada akhir 2023 silam ini menjadi andalan di segmen eco tire, yakni ban yang mengedepankan efisiensi bahan bakar bagi para penggunanya. Berkat teknologi ENLITEN yang diusungnya, ban ini mampu menghadirkan efisiensi maksimal berkat bobot yang ringan serta rolling resistance yang rendah, dengan tetap memberikan performa terbaik khas Bridgestone, seperti durability yang unggul serta wet handling yang presisi.
“Melalui line-up inovatif yang kami hadirkan di GIIAS 2024, kami berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi publik terkait produk-produk ban dengan kualitas terbaik. Perlu dipahami, ban merupakan komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal jalan, jadi sangat erat kaitannya dengan keselamatan. Sehingga penting bagi publik untuk teredukasi mengenai ban yang berkualitas,” tutur Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (20/7/2024).
Yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, ajang GIIAS kali ini berdekatan dengan diselenggarakannya kompetisi e-motorsport hasil kerjasama antara Bridgestone dengan Forza Motorsport, yang dinamakan Bridgestone Rivals: Race to the Top.
Untuk itu, Bridgestone turut menghadirkan motion racing simulator di mana para pengunjung dapat berpacu untuk menjadi yang tercepat pada permainan Forza Motorsport menggunakan mobil Lamborghini Huracan STO dengan racing suit Bridgestone pada sirkuit Hakone, Jepang. Nantinya, peserta tercepat akan mendapatkan hadiah ekslusif berupa Limited Edition Bridgestone X Forza Xbox Controller.
Baca Juga: Komitmen Turunkan Emisi Karbon, Begini Cara yang Dilakukan Bridgestone Indonesia
Bagi para konsumen, ajang GIIAS 2024 dapat menjadi kesempatan untuk memiliki produk berkualitas tersebut dengan lebih mudah berkat hadirnya beragam promo menarik. Khusus transaksi di booth Bridgestone, para konsumen setia Bridgestone bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, serta memperoleh tambahan insentif berupa gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, limited warranty yang berlaku selama 6 bulan, serta diskon spooring sebesar 25%.
Tidak hanya itu, untuk setiap pembelian 4 ban, konsumen berhak untuk mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah menarik mulai dari skuter listrik, tablet, smartphone dan smartwatch Android, hingga 4 ban Ecopia EP300 ENLITEN serta 4 ban Dueler A/T002.
“Ajang pameran seperti GIIAS ini selalu kami jadikan momen untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen kami. Selaras dengan tujuan kami dalam menghadirkan produk ban dengan kualitas terbaik, dengan memanfaatkan promo ini, kami harapkan para pengunjung GIIAS 2024 dapat lebih mengenal dan merasakan produk-produk berkualitas dari Bridgestone,” tutup Gatot.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Fajar Sulaiman
Advertisement