Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

DOOH dan ITJ Bakal Kembangkan Digital Media Reklame di Kawasan TOD dan Transportasi Publik

DOOH dan ITJ Bakal Kembangkan Digital Media Reklame di Kawasan TOD dan Transportasi Publik Kredit Foto: SSPACE
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) atau yang dikenal dengan SSPACE bersama dengan PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) melakukan penjajakan kerjasama pengembangan dan pengusahaan media reklame di kawasan Transit Oriented Development (TOD) dan transportasi publik. 

Ferdiansyah Roestam, Direktur Utama ITJ mengungkapkan bahwa ITJ yang merupakan perusahaan pengembang dan pengelolaan properti dengan pendekatan Transit Oriented Development (TOD), menyambut baik kerjasama dengan SSPACE, sebagai salah satu pemain utama digital advertising & digital communication terpadu di kawasan transportasi publik di Jabodetabek. 

“Penjajakan kerjasama antara ITJ dan SSPACE ini harapannya dapat membuka peluang kolaborasi secara berkelanjutan khususnya di kawasan TOD, yang mudah dijangkau oleh transportasi publik seperti MRT Jakarta, Transjakarta, Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan lain sebagainya. SSPACE mengambil perannya sebagai pengelola digital advertising yang akan memperkuat lini bisnis ITJ dalam bidang media advertising dan komersialisasi kawasan untuk mendukung peran ITJ sebagai city regenerator " ujar Ferdiansyah, Jakarta, Minggu (21/7/2024). 

Baca Juga: Surge Gandeng NTT e-Asia Guna Percepat Ekspansi Infrastruktur Internet ke 25 Juta Rumah

Penjajakan kerjasama ini akan meliputi kajian terkait potensi pengembangan dan pengusahaan media reklame di Kawasan TOD, Transportasi Publik dan aset-aset yang dimiliki atau dikelola oleh SSPACE. 

“Dengan kerjasama ini, harapan kedepannya SSPACE dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan informasi terutama pada area TOD dengan cara memaksimalkan komunikasi dan periklanan sehingga tidak hanya dapat membantu masyarakat menerima informasi yang terpercaya, SSPACE dan ITJ juga mampu memberikan dampak positif dan menguntungkan bagi banyak pelaku usaha dan brand di Indonesia,” kata Vicktor Aritonang, Direktur Utama PT Era Media Sejahtera (SSPACE). 

Upaya ini merupakan langkah ITJ bersama dengan mitra dalam menjajaki kerangka kerjasama yang saling menguntungkan dalam rencana pengembangan dan pengusahaan media reklame di Kawasan TOD dan mendukung upaya ITJ melakukan regenerasi kota secara berkelanjutan. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: