Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

RITZ Crackers Luncurkan Formula Baru sebagai Solusi dalam Memulai Interaksi

RITZ Crackers Luncurkan Formula Baru sebagai Solusi dalam Memulai Interaksi Kredit Foto: Mondelez
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memiliki relasi yang luas merupakan hal yang penting dan dipercaya berdampak besar bagi kehidupan setiap orang. Meskipun begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai tantangan kerap ditemui saat memulai interaksi, terlebih saat memasuki lingkungan baru. 

Memahami hal tersebut, RITZ Crackers yang telah diperkenalkan sejak 1934 meluncurkan formula terbaru dengan dua varian rasa yaitu Cheese dan Chocolate, sekaligus memperkenalkan semangat “Renyahnya RITZ, Awali Percakapan” untuk mengajak setiap orang mengatasi kebingungan saat memulai interaksi.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager RITZ Crackers menjelaskan, RITZ Crackers memahami bahwa memulai interaksi di lingkungan baru sangatlah penuh tantangan. Oleh karena itu, melalui peluncuran formula baru dan semangat “Renyahnya RITZ, Awali Percakapan” ini, pihaknya mencoba untuk menawarkan solusi mudah yang bisa diterapkan oleh siapapun.

“RITZ Crackers meluncurkan formula terbaru dengan dua varian rasa yaitu Cheese dan Chocolate dengan perpaduan rasa manis gurih di setiap gigitan serta dibalut dengan kreker renyah yang dipanggang hingga keemasan. Perpaduan rasa manis dan gurih yang menjadi favorit semua orang ini tentunya akan memudahkan setiap orang untuk memulai interaksi dengan semangat “Renyahnya RITZ, Awali Percakapan,” jelas Dian.

Baca Juga: Herbathos Dorong Konsumsi Produk Herbal untuk Gaya Hidup Sehat

Senada dengan Dian, Saskhya Aulia Prima selaku Social Interaction Expert pun mengungkapkan bahwa meskipun terkesan mudah, nyatanya banyak orang yang terjebak dalam situasi kaku dan menjadi bingung untuk memulai interaksi, terutama saat memasuki lingkungan baru.

“Kondisi tersebut sebetulnya adalah hal yang wajar, sebagai bagian dari proses adaptasi dalam diri. Guna mempercepat proses tersebut, terkadang memang dibutuhkan dorongan tertentu dan camilan bisa menjadi salah satu dorongan yang tepat. Oleh karena itu tidak heran jika camilan sudah menjadi bagian dari tradisi di Indonesia untuk disajikan pada acara pertemuan, maupun perayaan yang mempertemukan banyak orang baru,” ungkap Saskhya.

Baca Juga: Semangat Inovasi, Kunci Sari Murni Group Makin Berkembang di Industri Snack dan Makanan

Diperkenalkan sejak 1934, hadirnya RITZ Crackers menambah portofolio dengan menawarkan sesuatu yang baru ke pasar camilan di Indonesia. RITZ Crackers, dengan tekstur renyah dan rasa manis dan gurih yang khas di setiap gigitan memang menjadi salah satu camilan favorit di kalangan konsumen. Di samping itu, seiring dengan pertumbuhan pasar camilan di Indonesia, RITZ Crackers pun terus berinovasi dan beradaptasi dengan menawarkan berbagai varian rasa yang sesuai dengan preferensi konsumen di Indonesia.

“Kami berharap diluncurkannya formula terbaru dari RITZ Crackers dan semangat “Renyahnya RITZ, Awali Percakapan” ini bisa memudahkan orang untuk mencairkan suasana dan mengatasi kebingungan saat memulai percakapan, sehingga bisa lebih mudah memulai interaksi dengan cara yang menyenangkan,” tutup Dian.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: