Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kampanye 'Complete the Clean with LISTERINE' Tingkatkan Kepedulian Masyarakat pada Kesehatan Gigi dan Mulut

Kampanye 'Complete the Clean with LISTERINE' Tingkatkan Kepedulian Masyarakat pada Kesehatan Gigi dan Mulut Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bertepatan dengan momentum Bulan Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional, LISTERINE resmi menggelar kampanye bertajuk “Complete the Clean with LISTERINE”. Kampanye tersebut bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli lagi terhadap kesehatan gigi dan mulut mereka.

Pasalnya, kesehatan mulut dan gigi merupakan aset penting bagi setiap orang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Seperti yang disampaikan oleh Fika Yolanda, selaku Associate Marketing Director Kenvue Indonesia, LISTERINE menghadirkan kampanye ini karena mereka meyakini bahwa kesehatan mulut dan gigi merupakan investasi jangka panjang.

"Kesehatan mulut dan gigi merupakan investasi jangka panjang karena bukan hanya memengaruhi kesehatan fisik kita secara keseluruhan, tapi juga kesehatan mental," ungkapnya kepada media saat acara peluncuran kampanye “Complete the Clean with LISTERINE” di FX Sudirman, pada Minggu (22/09/2024).

Dalam kampanye ini, LISTERINE sekaligus mempromosikan produk unggulan mereka, yakni LISTERINE Multi Protect Zero yang mampu dijadikan solusi 6-in-1 tanpa alkohol dengan rasa ringan yang memastikan mulut yang bersih dan sehat.

"Tentunya, LISTERINE dengan varian LISTERINE Multi Protect Zero, hadir untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat berekspresi dengan lepas dalam segala kegiatan berkat mulut yang bersih dan sehat," terang Fika.

Baca Juga: KPK Ungkap Kerugian Rp20 Triliun Akibat Fraud di Layanan Kesehatan Indonesia

Dengan diluncurkannya kampanye “Complete the Clean with LISTERINE” ini, LISTERINE juga akan melakukan roadshow untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk berkumur bersama dengan LISTERINE di berbagai lokasi di area Jabodetabek sepanjang bulan September hingga November 2024. Mengunjungi lokasi-lokasi yang ramai didatangi orang seperti Halte Transjakarta, gedung perkantoran, restoran/kafe dan pusat berbelanjaan.

Untuk diketahui, LISTERINE Multi Protect Zero merupakan mouthwash tanpa alkohol dengan rasa lebih ringan yang menawarkan 6 keuntungan di dalam satu botol mulai dari mengurangi 99,9% kuman penyebab bau mulut dan plak, merawat kesehatan gusi, mencegah gigi berlubang dan pembentukan karang, dan memastikan kualitas napas yang segar untuk siap beraktivitas kapan saja. 

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan rangkaian produk yang sehat dan mengikuti standar yang ada serta memenuhi kebutuhan konsumen. Kami berharap ke depannya semakin banyak masyarakat Indonesia yang bergabung dalam gerakan memiliki mulut yang benar-benar bersih dengan LISTERINE Multi Protect Zero,” tutup Fika.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: