bank bjb Raih Penghargaan Best Brand Popularity dan Best Social Contribution Reputation di Indonesia
bank bjb terus memperkuat posisinya di industri perbankan melalui berbagai inovasi yang memudahkan nasabah dalam mengakses layanan.
Berkat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, solusi keuangan yang relevan, serta pendekatan yang dekat dengan kebutuhan masyarakat, bank bjb berhasil meraih dua penghargaan Best Brand Popularit dan Best Social Contribution Reputation" untuk kategori Bank KBMI 2 yang diberikan pada acara Awarding 6th The Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2024 di Jakarta (18/10).
“Di tengah persaingan yang ketat bank bjb telah membuktikan diri sebagai institusi keuangan yang terpercaya. Kepercayaan yang telah terbangun kuat dari nasabahnya menjadi pondasi utama dalam setiap langkah dan inovasi yang diambil oleh bank bjb,” ujar Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb.
Lanjutnya, bank bjb juga sangat memperhatikan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), diantaranya adalah bjb Preneur, yaitu program pelatihan untuk peningkatan kapasitas dan pengembangan keterampilan yg diikuti oleh peserta yang sudah memiliki basic keterampilan sesuai bidang pelatihan yang diikutinya serta bjb YES (Young Entrepreneur Skill) yang memberikan pelatihan kewirausahaan kepada generasi Z, seperti keterampilan barista, digital marketing, content creator, tata busana, dan tata boga. Program ini didukung oleh berbagai yayasan yang sudah bermitra dengan bank bjb. Selain itu, bank bjb aktif dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk memberikan donasi untuk kesehatan, pendidikan, serta menjalankan program lingkungan berkelanjutan.
Selain itu, bank bjb tidak hanya berfokus pada kinerja bisnis, tetapi juga berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan sosial, terutama melalui sektor UMKM. Melalui program bjb PESATkan UMKM (Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Terpadu), bank bjb memberikan edukasi dan pelatihan kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah tentang pengelolaan usaha, termasuk strategi digital marketing. Program ini membantu UMKM memperluas pasar melalui platform digital dan media sosial, serta memperkenalkan produk dan layanan perbankan seperti kredit UMKM dan layanan digital banking. Dengan inisiatif ini, bank bjb berperan dalam memberdayakan UMKM dan mendukung kesejahteraan sosial masyarakat.
Widi Hartoto menambahkan, keberhasilan bank bjb dalam meraih dua penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan manajemen yang solid serta dedikasi karyawan dalam memberikan layanan terbaik. Penghargaan untuk brand popularity menegaskan bahwa kepercayaan publik terhadap bank bjb semakin meningkat.
Popularitas brand seperti bank bjb memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi nasabah bahwa mereka akan mendapatkan layanan yang andal dan terpercaya. Hal ini penting dalam industri perbankan yang sangat bergantung pada kepercayaan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Advertisement