Meriahkan Hari Pelanggan, Telkomsel Hadirkan Poin Festival di Empat Kota Besar
PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar Poin Festival Roadshow di empat kota besar di Indonesia yang menjadi bagian rangkaian program loyalitas Telkomsel dalam merayakan momen hari pelanggan nasional 2024. Di Singkawang, acara berlangsung di Grand Mall pada 26 dan 27 Oktober 2024 dengan menghadirkan ragam keseruan dan program loyalitas bernilai tambah untuk seluruh pelanggan setia Telkomsel.
Kehadiran program Poin Festival Roadshow ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk terus memperkuat hubungan dengan pelanggan setia. Juga sekaligus menjadi wujud nyata dari visi dan misi perusahaan dalam memberdayakan masyarakat Indonesia melalui ragam solusi dan layanan digital unggulan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Baca Juga: Kolaborasi Rey dan Telkomsel Hadirkan Solusi Proteksi Kesehatan Digital Inovatif
Poin Festival Roadshow diselenggarakan mulai awal September hingga akhir Oktober 2024. Di Semarang digelar di Queen City Mall pada 7-8 September 2024, dilanjutkan dengan kegiatan di Plaza Medan Fair, kota Medan pada 28-29 September 2024.
Selanjutnya, Poin Festival hadir di Ambon City Center pada 10- 11 Oktober 2024 dan ditutup dengan kegiatan di Singkawang Grand Mall, kota Singkawang pada 26-27 Oktober 2024.
Dihadiri Vice President Consumer Business Area Pamasuka Telkomsel Muharlis bersama General Manager Consumer Business Region Kalimantan Telkomsel Muhammad Asrullah dan General Manager Customer Care and Retention Area Pamasuka Telkomsel Arief Hidayatus Sefian.
Vice President Consumer Business Area Pamasuka Telkomsel Muharlis yang akrab disapa Ale mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival Roadshow di kota Singkawang sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang senantiasa telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel selama ini.
“Inisiatif ini juga sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk selalu hadir memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan serta masyarakat Indonesia melalui ragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer centric,” jelasnya.
Melalui roadshow ini, Telkomsel ingin menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan melalui program loyalitas, sekaligus mendekatkan dan memperkuat hubungan yang telah terjalin dengan memberikan layanan bernilai tambah bagi seluruh para pelanggan.
Baca Juga: Telkom DigiUp 2024: Siapkan Talenta Digital Melalui Pendidikan 5.0
Lebih lanjut Ale menyampaikan, selama gelaran Poin Festival Roadshow, pelanggan dapat menikmati berbagai kegiatan seru. Salah satunya Undian Telkomsel Poin yang memberikan pelanggan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti motor Yamaha Fazzio, smartphone Oppo A60, headset JBL, dan voucher Indomaret senilai Rp250.000.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Andi Aliev
Editor: Aldi Ginastiar
Advertisement