Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

BookCabin dari Lion Air Group Hadirkan Pengalaman Perjalanan Lebih Lancar dengan Tim Ambassador di Bandara Seluruh Indonesia

BookCabin dari Lion Air Group Hadirkan Pengalaman Perjalanan Lebih Lancar dengan Tim Ambassador di Bandara Seluruh Indonesia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

BookCabin yang merupakan Online Travel Agent (OTA) yang berada di bawah naungan Lion Air Group, menyapa para rekan media melalui acara konferensi pers untuk memperkenalkan secara resmi semua layanannya termasuk layanan terbarunya, BookCabin Ambassador yang akan segera hadir secara luring di berbagai bandara utama di seluruh Indonesia.

Hadir di penghujung tahun lalu, BookCabin berkomitmen untuk dapat mempermudah perencanaan perjalanan setiap orang agar menjadi lancar melalui berbagai fiturnya dari mulai fitur pemesanan pesawat, pemesanan hotel, pemesanan paket pesawat dan hotel, sampai servis online check-in, yang kesemuanya berada dalam satu platfom aplikasi sehingga praktis dan nyaman digunakan.

Layanan BookCabin Ambassador kemudian dihadirkan untuk memastikan agar para pelanggan yang telah membeli tiket melalui aplikasi BookCabin akan mendapatkan bantuan secara langsung di bandara jika mereka mengalami kendala, baik dalam proses check-in, keberangkatan ataupun lainnya terkait dengan aplikasi. Layanan ini dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan yang menginginkan perjalanan yang praktis dan bebas hambatan.

Acara konferensi pers dimeriahkan dengan sesi peragaan busana yang diperagakan langsung oleh para anggota BookCabin Ambassador dalam rangka memperkenalkan kehadiran mereka sambil memperlihatkan seragam resmi yang nantinya akan mereka kenakan dalam tugas mereka sebagai ambassador di bandara-bandara utama seluruh Indonesia.

Ditemui pada saat acara jumpa pers, Deasy Rasjid yang merupakan Head of Communications BookCabin mengatakan, “Hadirnya para BookCabin Ambassador di berbagai bandara di Indonesia melengkapi servis BookCabin dalam membantu kelancaran para penumpang untuk memastikan pengalaman perjalanan yang lebih lancar. Hal ini sejalan dengan komitmen kami yang selalu mengutamakan pelanggan dan untuk dapat menjadi OTA yang menemani perencanaan perjalanan setiap customer secara seamless dari A sampai Z dengan praktis, nyaman, aman dan efisien sehingga perjalanan menjadi lebih mudah dengan BookCabin.”.

Baca Juga: Bos Lion Air Wamildan Tsani Panjaitan Resmi Gantikan Irfan Setiaputra sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia

Dalam acara konferensi pers ini, BookCabin juga memperkenalkan program loyalti pelanggan dari Lion Air Group yang dinamakan CabinClub, yang mana pendaftarannya dilakukan melalui aplikasi BookCabin. Semua orang yang menjadi anggota nantinya akan otomatis mendapatkan berbagai kesempatan yang diperuntukkan khusus bagi para anggota, dari mulai mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat, mendapatkan poin yang lebih besar, keleluasaan memilih kursi pesawat sampai dengan upgrade gratis ke kelas bisnis. Semua anggota akan berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat tersebut jika mereka melakukan pemesanan tiket dari salah satu maskapai Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, Thai Lion) melalui aplikasi BookCabin.

Berada di bawah naungan Lion Air Group yang merupakan perusahaan maskapai swasta terbesar milik Indonesia, BookCabin otomatis menjadi perusahaan milik anak bangsa yang bangga menjadi bagian dari industri OTA Indonesia, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan wisatawan Indonesia tetapi juga membantu memperluas pasar industri pariwisata di Indonesia baik saat ini maupun dalam jangka panjang kedepannya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: