Indomilk dan Chitato Gelar Meet and Greet bersama S.Coups, Wonwoo dan Vernon SEVENTEEN serta Luncurkan Produk Baru
Chitato dan Indomilk sukses menggelar meet and greet bersama tiga brand ambassadornya, yaitu S.Coups, Wonwoo dan Vernon dari SEVENTEEN di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (17/12/2024).
Dalam acara bertajuk Wave Here On 17 Dec itu, para member SEVENTEEN berinteraksi langsung dengan penggemar lewat berbagai tantangan, seperti berbicara bahasa Indonesia hingga berjoget bersama penggemar.
Hadirnya ketiga member boygroup asal Korea Selatan itu merupakan bagian dari kampanye Chitato "Lead the Wave" dan Indomilk "Ngertikan Rasanya" yang sudah berlangsung sejak Juni 2024 lalu.
Baca Juga: Makin Gurih, Penjualan Bersih Indofood Sentuh Rp86,94 Triliun pada Q3 2024
Kolaborasi Indomilk dan Chitato bersama S.Coups, Wonwoo dan Vernon Seventeen ini mendapat sambutan yang baik dari para penggemar SEVENTEEN. Bahkan, tiket meet and greet yang dibanderol Rp750 ribu pun terjual habis dalam waktu singkat.
"Kami sangat berterima kasih dan sangat optimis dengan kolaborasi bersama S.Coups, Wonwoo dan Vernon dari SEVENTEEN dan kami juga sangat senang dapat membuat mereka (penggemar SEVENTEEN) bertemu dengan idolnya," kata Axton Salim Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dalam sambutannya saat konferensi pers.
Sebagai informasi, sebelum menggelar acara meet and greet bersama S.Coups, Wonwoo dan Vernon dari SEVENTEEN, Chitato telah meluncurkan berbagai edisi spesial khusus para penggemar.
Salah satu edisi spesial yang dikeluarkan adalah bundle produk berhadiah photo card dan photo strip untuk pembelian Indomilk dan Chitato yang dijual secara eksklusif melalui Klik Indomaret dan Alfagift.
Kemudian, beberapa waktu lalu, Indomilk juga mengeluarkan bundle produk yang dikemas dalam tas PVC berlogo emoji para S.Coups, Wonwoo dan Vernon dari SEVENTEEN yang disambut baik oleh para penggemar SEVENTEEN.
Baca Juga: Indofood CBP Catat Laba Bersih Rp8,14 Triliun per September 2024, Naik 15 Persen
Seolah tak ingin kehilangan momen, pada acara meet and greet, Chitato juga mengeluarkan varian terbaru dengan cita rasa Korea, yaitu Rose Topokki. Para penggemar yang hadir di acara meet and greet bersama S.Coups, Wonwoo dan Vernon dari SEVENTEEN mendapat kesempatan mencoba varian tersebut untuk pertama kalinya.
"Kami dengan bangga mengumumkan varian terbaru dari Chitato yaitu rose topokki. Kami meluncurkan cita rasa Korea dan memberikan kesempatan eksklusif untuk penggemar yang datang menjadi orang pertama mencoba rose topokki dari Chitato," kata Harry.
Varian rose topokki sendiri hingga saat ini masih belum tersedia secara luas, sehingga para penggemar yang hadir mendapatkan eksklusifitas mencoba di event tersebut.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Istihanah
Editor: Istihanah
Tag Terkait:
Advertisement