Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cara Beli Tiket Smartfren Festival Rakyat Pekalongan 2024 di Blibli

Cara Beli Tiket Smartfren Festival Rakyat Pekalongan 2024 di Blibli Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli; Perseroan; kode saham BEI: BELI) kembali mendukung rangkaian kegiatan “Gerakan 100% Untuk Indonesia” dari PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren).

Kali ini, dalam rangka mendukung pelestarian budaya lokal Tanah Air, Blibli pun hadir sebagai official online ticket partner pada festival rakyat bertajuk Smartfren Festival Rakyat Pekalongan 2024, yang akan berlangsung pada 21 Desember 2024 di Pantai Pasir Kencana, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Festival Rakyat merupakan acara dengan konsep kontemporer yang diselenggarakan oleh Smartfren sebagai perayaan budaya, tradisi, dan produk lokal Pekalongan.

Harapannya acara tersebut bisa menjadi tujuan akhir pekan keluarga untuk menikmati kesenian tradisional, hiburan musik, juga berbagai produk usaha lokal dan UMKM binaan Smartfren Community.

Tiket tersedia secara eksklusif via aplikasi dan website Blibli dengan dua pilihan tiket yaitu seharga Rp25 ribu dan Rp35 ribu, dengan bonus kartu perdana Smartfren 3 GB untuk setiap pembelian.

Dengan memanfaatkan fitur omnichannel Blibli, Click&Collect, pelanggan cukup bertransaksi secara online dan memiliki kode voucher sebagai bukti tiket. Semua cashless dan paperless. 

Litoco Gunawan, Regional Head North Central Java, Smartfren mengucapkan terima kasih atas dukungan Blibli sebagai official online ticket partner, yang memberi kemudahan bagi masyarakat luas untuk mengakses tiket masuk acara Smartfren Festival Rakyat Pekalongan 2024.

Pihaknya berharap acara ini jadi ajang bagi para pelanggan menikmati koneksi internet terbaik Smartfren di Pekalongan, serta turut mendukung budaya usaha lokal. 

”Kami juga mengajak UMKM binaan Smartfren Community untuk turut menampilkan karya terbaik mereka. Ini selaras dengan filosofi bisnis Smartfren, yaitu Panca Garda, terutama Garda Pertumbuhan dan Garda Budaya yang menjadi panduan kami dalam memberikan dampak sosial pada masyarakat,” ujar Litoco Gunawan. 

David Hutani, Region Head of Central Java Blibli, berujar bahwa keterlibatan Blibli sebagai official online ticker partner pada ajang terkait mempertegas komitmen Perseroan untuk memperluas pengalaman omnichannel Blibli melalui sinergi dan kolaborasi bersama berbagai pihak.

Melalui Smartfren Festival Rakyat Pekalongan 2024 ini, Blibli ingin memberikan pengalaman belanja secara seamless bagi pelanggan di wilayah Jawa Tengah dalam memenuhi berbagai produk mulai dari kebutuhan sehari-hari, peralatan elektronik, perhiasan, bahkan produk gaya hidup berbentuk e-voucher, utilities hingga hiburan pertunjukan," kata David. 

“Blibli didukung layanan pengiriman cepat dan gratis ongkir, opsi pembayaran lengkap, serta Customer Care 24 jam/7 hari sejalan komitmen #TanpaTipuTipu demi memastikan kepuasan pelanggan. Selain itu, setiap transaksi belanja akan memperoleh poin Blibli Tiket Rewards untuk mendapatkan benefit berbagai macam di ekosistem Blibli Tiket,” ujar David Hutani.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: