Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yoso Lukito Sekolah Digital Bisnis Indonesia (SDBI) Sukses Dongkrak Pendaftaran Siswa Baru Labschool Cibubur

Yoso Lukito Sekolah Digital Bisnis Indonesia (SDBI) Sukses Dongkrak Pendaftaran Siswa Baru Labschool Cibubur Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekolah Digital Bisnis Indonesia (SDBI) kembali membuktikan kekuatan branding digital dalam dunia pendidikan melalui kolaborasinya bersama Tim Pengembang Labschool Cibubur.

Yoso Lukito, Founder Sekolah Digital Bisnis Indonesia, mengatakan, "Di era digital ini, kualitas pendidikan dan inovasi dalam pendidikan sangat diperlukan, selain tentu saja menjaga kualitas pendidikan itu sendiri."

Dengan penerapan strategi digital marketing yang inovatif dan efektif, Sekolah Digital Bisnis Indonesia berhasil membantu meningkatkan pendaftaran siswa SD, SMP, dan SMA di Labschool Cibubur hingga 130% untuk tahun ajaran 2023/2024.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa teknologi digital dapat memberikan dampak besar dalam dunia pendidikan.

Sebagai Founder Sekolah Digital Bisnis Indonesia, Yoso Lukito memiliki visi yang jelas untuk membawa pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi dengan memanfaatkan teknologi.

Dengan teknik digital marketing yang inovatif, Sekolah Digital Bisnis Indonesia mampu menjangkau lebih banyak calon siswa dan orang tua.

Melalui kampanye yang terencana dan menarik, Sekolah Digital Bisnis Indonesia berhasil menyampaikan nilai-nilai dan keunggulan Labschool Cibubur dengan cara yang lebih efektif dan efisien.

Penerimaan siswa baru (PPDB) di Labschool Cibubur tahun ini tidak hanya menitikberatkan pada kuantitas, tetapi juga kualitas. Pendekatan yang personal dan informatif dalam proses pendaftaran memberikan pemahaman mendalam kepada calon siswa dan orang tua mengenai program pendidikan yang ditawarkan.

Yoso Lukito menekankan pentingnya branding yang berkelanjutan, "Branding digital jangan dilakukan dengan sistem pemadam kebakaran, artinya baru dilakukan saat mendekati pendaftaran siswa baru (PSB).

Branding harus dilakukan secara kontinu agar sekolah dapat membentuk top of mind di hati para calon siswa dan orang tua. Hal ini dapat dicapai dengan mengenalkan program-program unggulan yang dimiliki sekolah secara konsisten, bukan hanya pada saat pendaftaran saja."

Kesuksesan ini membuktikan bahwa dengan strategi branding digital yang tepat, lembaga pendidikan dapat meraih hasil yang luar biasa.

Yoso Lukito dan tim Sekolah Digital Bisnis Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dalam metode pemasaran pendidikan, sehingga lebih banyak siswa dapat merasakan manfaat dari pendidikan berkualitas di Labschool Cibubur.

"Kami sangat senang dengan hasil yang dicapai," ujar Yoso Lukito, Google Certified. "Ini membuktikan bahwa digital marketing adalah alat yang sangat efektif untuk meningkatkan visibilitas dan reputasi sebuah institusi pendidikan."

Yoso Lukito juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan ini, terutama kepada orang tua dan siswa yang telah mempercayakan pendidikan mereka kepada Labschool Cibubur.

Dengan semangat yang tinggi, Sekolah Digital Bisnis Indonesia akan terus berupaya memberikan pendidikan terbaik dan menjadi pionir dalam transformasi digital di dunia pendidikan.

Melalui langkah inovatif ini, Sekolah Digital Bisnis Indonesia berkomitmen untuk terus menciptakan masa depan yang lebih cerah melalui pendidikan berkualitas.

Dengan strategi branding digital yang berkelanjutan, bukan hanya saat pendaftaran siswa baru, Sekolah Digital Bisnis Indonesia bertekad untuk menjadikan Labschool Cibubur sebagai "top of mind" pilihan terbaik bagi para orang tua siswa.

Pendekatan ini bertujuan memperkuat posisi Labschool Cibubur di hati calon orang tua siswa dan meningkatkan visibilitas serta reputasi sekolah berkualitas dan unggul.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: