AO Hadir dengan Varian Baru, Luncurkan Produk AO MILD bagi Kaum Gen Z dan Millennials

Belum lama ini, Orang Tua Group (OT) meluncurkan produk terbarunya, yaitu AO MILD.
Peluncuran produk AO MILD yang berlangsung di BMart Cempaka pada 1 Februari 2025 lalu dimeriahkan oleh perform musik dari Pasming Based.
“Produk yang diracik untuk generasi muda dengan bahan asli otentik khas Orang Tua yang digunakan sejak 1948 menghadirkan cita rasa yang mild, manis, easy to drink, dan istimewa tentunya,” jelas Sweetly Kaligis, Brand Manager AO Mild.
Baca Juga: Bmoney Perkuat Pilar Bisnis Bukalapak, AUM Tembus Rp2 Triliun
Lebih lanjut, Sweetly mengatakan, "Kami menghadirkan cita rasa yang 'pecah dimulut', AO MILD cocok untuk Gen Z, minuman ini juga memiliki packaging yang aman dan di-design dengan tampilan fresh."
Untuk rasanya, Orang Tua Group memastikan anak muda bisa merasakan rasa mild dan manis dari minuman ini. Pasalnya, AO MILD adalah minuman yang easy to drink karena rasanya yang manis dan mild juga. Sesuai dengan slogan AO Mild, "Karena sepahit-pahitnya hidup pasti ada manisnya, nikmati aja bareng AO MILD!".
Mengenai kemasannya, AO MILD memiliki kemasan yang didominasi warna biru muda, sehingga menggambarkan semangat baru bagi anak muda.
Baca Juga: Sukses jadi Influencer, Vior Kini Coba Bangun Bisnis 'Gemoy Coin' Asal Korea Selatan
Diperuntukan bagi mereka yang berusia 21 tahun ke atas, AO MILD hadir dalam dua ukuran, yaitu 275 ml dan 620 ml, yang cocok diminum sendiri maupun sharing bersama orang tersayang. Ditambah lagi, AO MILD menjamin keamanan produknya dengan menambahkan sealcap.
Di sisi lain, AO MILD turut memastikan minuman ini cocok di berbagai suasana dan cuaca. Tidak heran, MILD tetap nikmat baik disajikan dalam keadaan dingin ataupun tidak, baik sendiri maupun bersama teman tongkrongan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait:
Advertisement